10 Karakter Anime Terganteng Sampai Saat Ini

Posted on

biotifor.or.id – Anime adalah salah satu bentuk hiburan yang populer di seluruh dunia. Anime memiliki berbagai genre, tema, dan gaya yang dapat memenuhi selera setiap orang. Selain cerita yang menarik, anime juga memiliki karakter-karakter yang unik dan menawan, baik dari segi penampilan maupun kepribadian. Beberapa karakter anime bahkan dianggap sebagai terganteng oleh para penggemar, dan menjadi idola bagi banyak orang.

Tapi siapa saja karakter anime terganteng yang membuat Anda jatuh cinta? Tentu saja, setiap orang memiliki preferensi dan selera yang berbeda, dan tidak ada jawaban yang pasti untuk pertanyaan ini. Namun, berdasarkan beberapa sumber web yang saya temukan, ada beberapa nama yang sering muncul dalam daftar karakter anime terganteng. Berikut adalah sepuluh di antaranya:

Satoru Gojo

Satoru Gojo - Karakter Anime Terganteng

Satoru Gojo adalah guru serta jujutsu terkuat dengan mata sebiru kristal dari anime ‘Jujutsu Kaisen’. Dia adalah salah satu karakter utama dalam seri ini, dan bertanggung jawab untuk melatih generasi baru jujutsu sorcerer.

Dia memiliki kemampuan yang luar biasa, seperti Infinite Void, Domain Expansion, dan Six Eyes. Dia juga memiliki sifat yang santai, humoris, dan peduli terhadap murid-muridnya. Dia sering memakai penutup mata untuk menyembunyikan kekuatannya, tapi ketika dia membukanya, dia menunjukkan pesona yang tak tertahankan .

Levi Ackerman

Levi Ackerman adalah seorang prajurit elit yang dingin dan tegas dari anime ‘Attack on Titan’. Dia adalah kapten dari Pasukan Khusus, unit militer yang terdiri dari prajurit-prajurit terbaik yang bertugas melindungi Eren Jaeger, protagonis utama dalam seri ini.

Levi dikenal sebagai “manusia terkuat” karena kemampuannya yang luar biasa dalam menggunakan peralatan manuver tiga dimensi untuk melawan Titan, makhluk raksasa yang memangsa manusia. Levi juga memiliki sifat yang loyal, berani, dan bijaksana. Meskipun dia tampak dingin dan tidak ramah, dia sebenarnya sangat peduli terhadap rekan-rekannya .

Lelouch Lamperouge

Karakter Anime Terganteng

Lelouch Lamperouge adalah si tampan yang licik namun juga cerdik dari ‘Code Geass’. Dia adalah protagonis utama dalam seri ini, dan merupakan seorang pangeran dari Kekaisaran Britannia yang hidup sebagai siswa biasa di Area 11 (bekas Jepang) setelah dibuang oleh ayahnya.

Baca Juga  Manfaat Sayur Nangka Muda: Kaya Akan Gizi dan Kesehatan

Dia memiliki kekuatan mata misterius bernama Geass, yang memungkinkannya untuk memerintahkan siapa pun untuk melakukan apa pun dengan sekali pandang. Dia menggunakan kekuatannya untuk memimpin sebuah organisasi pemberontak bernama Black Knights dengan nama samaran Zero, dengan tujuan menghancurkan Britannia dan menciptakan dunia baru yang damai bagi adiknya. Lelouch memiliki sifat yang karismatik, ambisius, dan idealis.

Light Yagami

Light Yagami adalah seorang siswa biasa yang kemudian jadi seorang “dewa kematian” dari ‘Death Note’. Dia adalah protagonis utama dalam seri ini, dan merupakan seorang jenius dengan IQ tinggi dan rasa keadilan yang kuat. Suatu hari, dia menemukan sebuah buku catatan milik Shinigami (dewa kematian) bernama Ryuk, yang dapat membunuh siapa pun dengan menulis namanya di dalamnya.

Dia menggunakan buku itu untuk membunuh para penjahat di seluruh dunia, dengan harapan menciptakan dunia tanpa kejahatan. Dia juga dikenal sebagai Kira, nama yang diberikan oleh masyarakat kepada pembunuh misterius tersebut. Light memiliki sifat yang manipulatif, cerdas, dan berani.

Sebastian Michaelis

Sebastian Michaelis adalah seorang pelayan setia yang sebenarnya adalah iblis dari ‘Black Butler’. Dia adalah pelayan dari Ciel Phantomhive, seorang anak bangsawan yang menjalankan sebuah perusahaan mainan sekaligus menjadi anjing penjaga Ratu Victoria.

Sebastian memiliki kontrak dengan Ciel, yang memperbolehkan dia untuk memakan jiwanya setelah dia membalas dendam kepada orang-orang yang membunuh keluarganya dan merusak hidupnya. Sebastian memiliki kemampuan yang luar biasa, seperti kecepatan, kekuatan, dan keterampilan dalam berbagai bidang. Dia juga memiliki sifat yang sopan, setia, dan berwibawa.

Baca Juga | Cara Menggambar Anime: Langkah demi Langkah untuk Pemula

Rin Okumura

Karakter Anime Terganteng

Rin Okumura adalah protagonis utama dari ‘Blue Exorcist’. Dia adalah anak dari Satan, raja iblis, tapi dibesarkan sebagai manusia oleh seorang pendeta bernama Shiro Fujimoto.

Baca Juga  Cara Menanam Kiwi, Perawatan, Hingga Cara Panen agar Hasilnya Maksimal

Ketika ayah angkatnya meninggal karena serangan iblis, Rin mengetahui asal usulnya dan memutuskan untuk menjadi seorang exorcist, pembasmi iblis, untuk melawan ayah kandungnya. Rin memiliki api biru yang merupakan tanda kekuatannya sebagai anak Satan. Dia juga memiliki sifat yang ceria, jujur, dan berani.

Eren Jaeger

CDN media

Eren Jaeger adalah protagonis utama dari ‘Attack on Titan’. Dia adalah seorang anak yatim piatu yang tinggal di dalam tembok besar yang melindungi manusia dari Titan, makhluk raksasa yang memangsa manusia. Ketika temboknya diserang oleh Titan dan ibunya dimakan hidup-hidup, Eren bersumpah untuk memusnahkan semua Titan di dunia.

Dia kemudian bergabung dengan Pasukan Penyelidik, unit militer yang bertugas untuk mengeksplorasi luar tembok dan melawan Titan. Eren memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Titan dengan kekuatan dan ukuran yang luar biasa. Dia juga memiliki sifat yang keras kepala, bersemangat, dan pantang menyerah.

Kakashi Hatake

Karakter Anime Terganteng

Kakashi Hatake adalah salah satu karakter utama dari ‘Naruto’. Dia adalah seorang ninja elit dari Desa Konoha yang menjadi guru dari tim Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, dan Sakura Haruno. Kakashi dikenal sebagai “Ninja Peniru” karena kemampuannya untuk meniru teknik lawan dengan mata kirinya yang disebut Sharingan, warisan dari temannya Obito Uchiha.

Kakashi juga ahli dalam menggunakan berbagai jenis jurus ninja, seperti ninjutsu, genjutsu, taijutsu, dan senjutsu. Kakashi memiliki sifat yang tenang, cerdas, dan humoris.

Ken Kaneki

Ken Kaneki adalah protagonis utama dari ‘Tokyo Ghoul’. Dia adalah seorang mahasiswa biasa yang menyukai membaca novel hingga suatu hari dia diserang oleh seorang ghoul, makhluk pemakan manusia. Dia kemudian diselamatkan dengan cara ditransplantasi organ ghoul ke tubuhnya, sehingga dia menjadi setengah manusia setengah ghoul.

Baca Juga  Cara Download Telegram di Laptop

Dia harus beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai ghoul, sambil berusaha menyembunyikan identitasnya dari organisasi anti-ghoul bernama CCG. Ken memiliki mata merah dan hitam yang merupakan tanda kekuatannya sebagai ghoul. Dia juga memiliki sifat yang baik hati, penasaran, dan berani.

Osamu Dazai

Osamu Dazai adalah salah satu karakter utama dari ‘Bungou Stray Dogs’. Dia adalah wakil ketua dari Armed Detective Agency, sebuah organisasi detektif bersenjata yang menangani kasus-kasus aneh di kota Yokohama. Dia juga mantan anggota dari Port Mafia, sebuah organisasi kriminal yang bersaing dengan Armed Detective Agency.

Dia memiliki kemampuan yang disebut No Longer Human, yang memungkinkannya untuk menonaktifkan kemampuan orang lain dengan menyentuhnya. Dia juga memiliki obsesi dengan bunuh diri, dan sering mencari cara untuk mengakhiri hidupnya. Dia memiliki sifat yang misterius, cerdik, dan nakal.

Itulah sepuluh karakter anime terganteng yang bisa membuat Anda jatuh cinta. Tentu saja, daftar ini tidak lengkap dan tidak bisa mewakili seluruh karakter anime yang ada. Anda mungkin memiliki karakter anime terganteng favorit Anda sendiri yang tidak disebutkan di sini. Anda dapat berbagi pendapat Anda di kolom komentar di bawah ini. Jangan lupa untuk menyukai dan berlangganan artikel ini agar tidak ketinggalan artikel-artikel menarik lainnya dari kami.