8 Anime Psikopat yang Penuh Ketegangan & Adegan Mengerikan

biotifor.or.id – Anime psikopat adalah genre anime yang menampilkan karakter-karakter yang memiliki gangguan jiwa, seperti tidak memiliki empati, penyesalan, atau emosi. Karakter-karakter ini sering melakukan tindakan-tindakan kejam, sadis, dan tidak masuk akal, baik terhadap diri sendiri maupun orang lain.

Anime psikopat biasanya memiliki cerita yang gelap, misterius, dan menegangkan, serta menggambarkan dampak psikologis dari tindakan-tindakan psikopat tersebut.

Anime Psikopat Terbaik

Bagi Anda yang suka dengan anime psikopat, atau sekadar ingin mencari hiburan yang berbeda, berikut adalah 8 anime psikopat yang penuh dengan adegan mengerikan dan ketegangan:

Monster

Anime ini menceritakan tentang Dr. Kenzo Tenma, seorang ahli bedah saraf terkenal yang menyelamatkan nyawa seorang anak laki-laki bernama Johan Liebert, yang ternyata adalah seorang pembunuh berantai psikopat.

Tenma pun menyesali keputusannya, dan berusaha untuk mengejar dan menghentikan Johan, yang membunuh orang-orang di sekitarnya tanpa ampun. Anime ini merupakan anime psikopat yang sangat realistis dan mendalam, yang menggambarkan sisi gelap dari manusia.

Mirai Nikki

Anime Psikopat Terbaik

Mirai Nikki menceritakan tentang Amano Yukiteru, seorang siswa SMP yang suka menulis diary di ponselnya. Suatu hari, ia mendapatkan sebuah diary masa depan, yaitu sebuah diary yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan. Ia pun terlibat dalam sebuah permainan bertahan hidup bersama 11 pemilik diary lainnya, yang harus saling membunuh untuk menjadi dewa baru.

Ia juga dibantu oleh Gasai Yuno, seorang gadis yang sangat mencintainya dan bersedia melakukan apa saja untuk melindunginya. Anime ini merupakan anime psikopat yang penuh dengan aksi dan kejutan, serta menggambarkan obsesi dan cinta gila.

Elfen Lied

Elfen Lied menceritakan tentang Lucy, seorang diclonius, yaitu manusia bermutasi yang memiliki tanduk di kepala dan kemampuan telekinetik. Lucy adalah hasil eksperimen ilmiah yang berhasil melarikan diri dari fasilitas penelitian.

Baca Juga  Jenis Anjing Termahal Di Dunia Yang Harganya Fantastis !

Namun, dalam pelariannya, ia terluka di kepala dan kehilangan ingatan. Ia pun ditemukan oleh Kouta dan Yuka, dua mahasiswa yang menamainya Nyu dan merawatnya di rumah mereka. Namun, Lucy masih memiliki sisi psikopatnya yang bisa muncul kapan saja. Anime ini merupakan anime psikopat yang sangat brutal dan menyedihkan, serta menggambarkan diskriminasi dan kekerasan.

Higurashi no Naku Koro ni

Anime Psikopat Terbaik

Higurashi no Naku Koro ni menceritakan tentang Maebara Keiichi, seorang siswa SMP yang pindah ke sebuah desa pedesaan bernama Hinamizawa. Di sana, ia berteman dengan empat gadis lainnya, yaitu Ryuuguu Rena, Sonozaki Mion, Furude Rika, dan Houjou Satoko. Mereka pun menjalani kehidupan sehari-hari mereka dengan ceria dan riang.

Namun, Keiichi mengetahui bahwa desa tersebut memiliki sebuah festival tahunan yang berkaitan dengan pembunuhan berantai yang terjadi setiap tahunnya. Ia pun mulai curiga dengan teman-temannya sendiri, yang ternyata memiliki sisi gelap dan misterius. Anime ini merupakan anime psikopat yang sangat seram dan membingungkan, serta menggambarkan paranoia dan ketakutan.

Baca Juga | 14 Anime Slice of Life Terbaik yang Memiliki Nasihat Kehidupan

Death Note

Death Note menceritakan tentang Yagami Light, seorang siswa SMA jenius yang menemukan sebuah buku catatan milik shinigami (dewa kematian) bernama Ryuk. Buku catatan tersebut, yang disebut Death Note, memiliki kekuatan untuk membunuh siapa saja yang namanya ditulis di dalamnya. Light pun memutuskan untuk menggunakan Death Note untuk membunuh para penjahat dan menciptakan dunia yang ideal.

Namun, hal ini menarik perhatian L, seorang detektif jenius yang berusaha untuk mengungkap identitas dan motif Light. Mereka pun terlibat dalam pertarungan intelektual yang sengit dan berbahaya. Anime ini merupakan anime psikopat yang sangat cerdas dan menarik, serta menggambarkan keadilan dan kejahatan.

Baca Juga  15 Tempat Wisata Terbaik di Indonesia, Kalian udah Coba yang Mana aja Nih!

Another

Anime Psikopat Terbaik

Another menceritakan tentang Sakakibara Kouichi, seorang siswa SMP yang pindah ke kelas 3-3 di SMA Yomiyama Utara. Di sana, ia bertemu dengan Misaki Mei, seorang gadis misterius yang selalu memakai penutup mata dan diabaikan oleh teman-temannya.

Ia pun mengetahui bahwa kelas 3-3 memiliki sebuah kutukan, yaitu adanya siswa tambahan yang sebenarnya sudah mati. Kutukan ini menyebabkan kematian berantai di antara siswa dan orang-orang di sekitarnya.

Ia pun berusaha untuk mencari tahu siapa siswa tambahan tersebut, dan bagaimana cara menghentikan kutukan tersebut. Anime ini merupakan anime psikopat yang sangat mencekam dan menyeramkan, serta menggambarkan ketegangan dan misteri.

Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul menceritakan tentang Kaneki Ken, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya berubah setelah ia diserang oleh ghoul, yaitu makhluk yang memakan manusia. Ia pun menjadi setengah manusia setengah ghoul, dan harus beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai ghoul.

Ia pun bergabung dengan Anteiku, sebuah kafe yang menjadi tempat berkumpulnya ghoul-ghoul baik yang tidak membunuh manusia. Namun, ia juga harus menghadapi ancaman dari CCG, sebuah organisasi yang bertugas untuk memburu dan membunuh ghoul. Anime ini merupakan anime psikopat yang sangat sadis dan mengharukan, serta menggambarkan konflik dan identitas.

School Days

School Days menceritakan tentang Itou Makoto, seorang siswa SMA yang jatuh cinta pada Katsura Kotonoha, seorang gadis cantik yang sering naik kereta bersamanya. Ia pun mendapatkan bantuan dari Saionji Sekai, teman sekelasnya yang ternyata juga menyukainya. Ia pun berhasil mendekati Kotonoha dan menjalin hubungan dengannya.

Namun, ia juga tidak bisa menolak godaan dari Sekai dan gadis-gadis lainnya, dan mulai berselingkuh dengan mereka. Hal ini menyebabkan berbagai masalah dan drama di antara mereka, yang berakhir dengan tragedi yang mengerikan. Anime ini merupakan anime psikopat yang sangat kontroversial dan mengejutkan, serta menggambarkan perselingkuhan dan pembalasan.

Baca Juga  Cara Bernyanyi Yang Benar , Teknik Yang Harus Anda Kuasai

Kesimpulan

Anime psikopat adalah genre anime yang menampilkan karakter-karakter yang memiliki gangguan jiwa, seperti tidak memiliki empati, penyesalan, atau emosi. Karakter-karakter ini sering melakukan tindakan-tindakan kejam, sadis, dan tidak masuk akal, baik terhadap diri sendiri maupun orang lain.

Anime psikopat biasanya memiliki cerita yang gelap, misterius, dan menegangkan, serta menggambarkan dampak psikologis dari tindakan-tindakan psikopat tersebut.

Bagi Anda yang suka dengan anime psikopat, atau sekadar ingin mencari hiburan yang berbeda, Anda wajib menonton 8 anime psikopat yang penuh dengan adegan mengerikan dan ketegangan yang telah kami rekomendasikan di atas. Kami yakin Anda tidak akan kecewa dengan anime-anime tersebut.