Cara Salin Tautan di TikTok, Panduan Lengkap

Biotifor.or.id – Cara Salin Tautan di TikTok TikTok sudah jadi basis sosial media yang terkenal, memungkinkannya pemakai untuk share video pendek dengan audience global. Salah satunya hal yang kerap dilaksanakan oleh pemakai TikTok ialah mengcopy atau salin tautan video untuk diletakkan atau dibagi.

Bila Anda pun ingin ketahui cara melakukan, artikel berikut akan memberi tutorial langkah setiap langkah mengenai cara salin tautan di TikTok. TikTok ialah basis sosial media yang sudah memutar cara kita berhubungan dengan video pendek. Banyak pemakai ingin ketahui bagaimana cara simpan atau share tautan video yang mengundang perhatian mereka. Berikut tutorial komplet mengenai cara lakukan hal ini.

TikTok sudah jadi basis sosial media yang terkenal di semua dunia. Dengan bermacam content bagus yang ada, sering kita ingin share tautan video TikTok favorite dengan beberapa teman atau mengarsipkannya untuk nantinya. Dalam artikel berikut, kita akan menerangkan dengan detil bagaimana cara salin tautan di TikTok dengan mudah. Silahkan kita telusuri beberapa langkahnya Cara Salin Tautan di TikTok.

Kenapa Anda Perlu Mengopi Tautan di TikTok?

Cara Salin Tautan di TikTok

Salin tautan di TikTok ialah cara yang ringkas untuk share video dengan beberapa teman Anda di luar basis atau untuk simpan video itu untuk dilihat lagi nanti. Kadangkala, ada video yang demikian melipur atau berguna hingga Anda ingin membagikan lebih banyak orang. Dengan mengopi tautan, Anda bisa secara mudah share video itu lewat pesan text, e-mail, atau sosial media lainnya.

TikTok adalah basis share video pendek yang memungkinkannya pemakai untuk mengupload, melihat, dan berhubungan secara beragam content kreatif. Tetapi, feature share tautan tidak selamanya terang untuk semua pemakai. Dalam tutorial ini, kami akan menolong Anda pahami cara salin tautan di TikTok.

Baca Juga  Aplikasi Penambah Followers TikTok Platform Media Sosial

Beberapa langkah Salin Tautan di TikTok:

  1.  Buka Program TikTok
    Langkah awal ialah buka program TikTok di piranti Anda. Pastikan Anda sudah masuk ke dalam account Anda.
  2. Tentukan Video yang Ingin Anda Salin
    Telusuri teras Anda atau kerjakan penelusuran untuk temukan video yang ingin Anda salin linknya.
  3. Click pada Knop Bagi
    Di sisi kanan bawah video, Anda akan menyaksikan icon berwujud panah yang ke arah atas. Ini ialah knop bagi. Click knop ini untuk melanjutkan.
  4.  Tentukan Pilihan Salin Tautan
    Sesudah Anda click knop bagi, Anda akan menyaksikan beragam pilihan untuk share video. Tentukan pilihan “Salin Tautan” pada daftar ini.
  5. Tautan Sukses Disalin
    Saat ini, tautan video TikTok sudah sukses disalin ke papan clip piranti Anda. Anda bisa lakukan paste tautan ini ke pesan text, e-mail, atau basis sosial media yang lain untuk share sama orang lain.

Keuntungan Mengopi Tautan Video:

  1. Share dengan Rekan
    Dengan mengopi tautan video, Anda bisa secara mudah share video favorite Anda dengan beberapa teman Anda yang kemungkinan tidak memakai TikTok.
  2. Taruh untuk Kelak
    Kadangkala Anda temukan video yang ingin Anda saksikan kembali nanti. Dengan mengopi tautan, Anda bisa secara cepat terhubung video itu tanpa menelusurinya kembali.
  3. Pakai di Basis Lain
    Anda pun bisa memakai tautan video di basis sosial media yang lain, website website, atau individu Cara Salin Tautan di TikTok.

Panduan untuk Jadi Pemakai TikTok yang Lebih Pakar:

  1.  Eksploitasi Lebih Banyak Feature
    TikTok banyak memiliki feature inovatif yang bisa Anda gunakan, seperti dampak khusus, musik, dan filter. Jangan sangsi untuk menelusuri dan melakukan eksperimen dengan sejumlah fitur ini.
  2. Berperan serta dalam Rintangan
    Rintangan TikTok ialah cara yang baik untuk tersambung dengan komune yang semakin lebih luas. Coba berperan serta dalam rintangan yang memancing ketertarikan Anda.
  3.  Jadilah Inovatif dan Autentik
    Salah satunya daya magnet khusus TikTok ialah peluang untuk ekspresikan diri dengan kreatif. Jadilah autentik dan jangan takut untuk memperlihatkan personalitas Anda di video Anda.
Baca Juga  Cara Menghilangkan Iklan di Facebook Tips Tanpa Gangguan

Menangani Permasalahan Umum:

  1. Tautan Tidak Bekerja
    Bila tautan yang Anda salin tidak berperan, pastikan Anda sudah mengopinya secara betul. Coba paste tautan di browser untuk pastikan.
  2.  Video Tidak Bisa Diketemukan
    Bila video yang ingin Anda salin linknya mendadak tidak bisa diketemukan, kemungkinan pemakai sudah menghapusinya atau atur privacy video.

Bagaimana Cara Mengambil Video TikTok?

Cara mengambil video TikTok sebetulnya cukup sederhana. Anda bisa memakai program faksi ke-3 atau alat ambil video online. Tetapi, ingat-ingatlah untuk menghargai hak cipta dan privacy seseorang waktu memakai content dan mengambil.

Ringkasan:

Saat ini Anda ketahui cara salin tautan di TikTok dengan mudah. Ini memberikan Anda elastisitas untuk share video yang Anda gemari lebih beberapa orang atau menyimpan untuk melihat nanti. Ingat-ingatlah untuk selalu inovatif dan autentik.

dalam content TikTok Anda, dan jangan takut untuk eksploitasi sejumlah fitur yang ditawari oleh basis ini. Sekarang Anda sudah pahami cara salin tautan di TikTok. Dengan beberapa langkah simpel, Anda bisa share video favorite Anda secara mudah ke beberapa teman Anda Cara Salin Tautan di TikTok.

FAQ:

  1. Apa Dapat Simpan Video TikTok Tanpa Account?
    Sayang, Anda perlu mempunyai account TikTok untuk simpan tautan video.
  2. Bagaimana Cara Mengopi Tautan dari Account Lain?
    Prosesnya seperti yang diterangkan di atas. Mencari video yang ingin Anda salin, click knop bagi, dan tentukan pilihan “Salin Link.”
  3. Dapatkah Saya Mengambil Video yang Tidak Saya Upload?
    Anda bisa mengambil video TikTok memakai alat ambil faksi ke-3 , tapi ingat-ingatlah untuk menghargai hak privacy dan cipta.
  4. Kenapa Tautan yang Saya Salin Tidak Berperan?
    Pastikan Anda mengopi tautan secara betul. Bila permasalahan bersambung, video kemungkinan sudah terbatasi privasinya atau dihapus.
  5. Apa ada Batas Jumlah Tautan yang Dapat Saya Salin?
    Tidak ada batas yang dijumpai berkaitan jumlah tautan yang bisa Anda salin di TikTok.
Baca Juga  Cara Mengatasi Saluran Air Mampet Solusi Cepat Dengan Cara Yang Mudah