15 Aplikasi Menggambar di Android Terbaik Paling dan Populer

Biotifor.or.idAplikasi Menggambar di Android-Sekarang ini, tehnologi makin canggih, dan smartphone (handphone) sudah jadi alat yang terpenting untuk beberapa orang. Selainnya dipakai untuk berbicara dan terhubung internet, hp android tawarkan beragam aplikasi inovatif, satu diantaranya ialah aplikasi menggambar.

Untuk beberapa seniman, pelukis, atau mereka yang cuma ingin berekspresif dengan visual, aplikasi menggambar di Android tawarkan beragam alat dan feature yang memungkinkannya Anda untuk hasilkan kreasi seni digital cepat dan mudah.

Daftar Aplikasi Menggambar di Android

15 Aplikasi Menggambar di Android Terbaik Paling dan Populer

Artikel berikut akan mengulas daftar beberapa aplikasi menggambar terbaik yang bisa Anda dapatkan di Android.Aplikasi dibawah ini dapat anda download di Google Playstore

  1. SketchBook – Aplikasi Menggambar oleh Autodesk

SketchBook adalah aplikasi menggambar terpopuler di Android. Dikembangkan oleh Autodesk, aplikasi ini tawarkan beragam feature dan alat yang kuat untuk menolong Anda menggambar dengan akurat dan detil yang lebih tinggi. Anda bisa memakai beragam kuas, pena, dan alat gambar yang lain untuk membuat kreasi seni digital Anda. Disamping itu, feature zoom dan layer yang hebat memungkinkannya Anda untuk bekerja dengan lebih bagus dan efektif.

  1. Infinite Painter – Studio Lukisan di Hp

Infinite Painter ialah aplikasi menggambar yang serbaguna dan diperlengkapi antar-muka yang intuitif. Aplikasi ini tawarkan lebih dari 160 kuas berlainan secara beragam dampak unik. Anda bisa menggambar dengan tangan bebas atau memakai alat tolong sudut pandang yang hebat. Disamping itu, Infinite Painter memberikan dukungan susunan tanpa batasan, memberikan Anda semakin banyak elastisitas saat atur kreasi seni Anda.

  1. Adobe Illustrator Draw – Kreativitas Vector di Android

Bila Anda cari aplikasi menggambar yang konsentrasi pada kreasi vector, Adobe Illustrator Draw ialah opsi tepat. Diperkembangkan oleh Adobe, program ini sediakan beragam alat vector yang kuat untuk menolong Anda membuat contoh, simbol, dan design vector yang lain secara mudah. Anda bisa menyesuaikan project Anda dengan account Adobe Creative Cloud untuk mengaksesnya dari perangkat lain.

  1. MediBang Paint – Kreativitas Manga dan Komik

Untuk beberapa fans manga dan komik, MediBang Paint ialah aplikasi menggambar yang pantas diperhitungkan. Aplikasi ini tawarkan beragam alat khusus untuk menggambar watak manga dan menambah effect ciri khas komik. Dengan lebih dari 800 tipe kuas yang beda, Anda bisa secara mudah membuat style visual yang menarik dan unik.

  1. ArtFlow – Studio Seni Lengkap

ArtFlow ialah aplikasi menggambar yang menyuguhkan pengalaman seperti menggambar di kanvas riil. Aplikasi ini diperlengkapi beragam feature termasuk support susunan, support stylus, dan beragam opsi kuas. ArtFlow memberikan dukungan resolusi tinggi, hingga pas untuk menggambar contoh dan seni dengan kualitas professional.

  1. PaperColor – Aplikasi Menggambar Sederhana

Bila Anda cari program menggambar yang sederhana dan gampang dipakai, PaperColor ialah opsi yang baik. Aplikasi ini tawarkan beragam kuas dan effect yang bisa Anda pakai untuk menggambar secara inovatif. Disamping itu, Anda bisa memakai feature tangan kosong yang unik untuk menggambar lebih bebas.

  1. ibis Paint X – Komunitas Seniman Digital

ibis Paint X ialah program menggambar yang terkenal di kalangan seniman digital. Aplikasi ini tawarkan lebih dari 2.500 tipe kuas, termasuk kuas khusus manga dan effect unik yang lain. Anda pun bisa terhubung beragam panduan yang disiapkan oleh komune seniman untuk tingkatkan ketrampilan Anda.

  1. Penultimate – Notepad Digital oleh Evernote

Penultimate ialah aplikasi notepad digital yang diperkembangkan oleh Evernote. Walaupun bukan aplikasi menggambar murni, Penultimate tawarkan beragam feature memikat buat menulis gagasan atau menggambar sketsa dengan cepat. Anda bisa memakai stylus atau jemari untuk menggambar dan secara mudah simpan hasilnya dalam pola digital.

  1. Artecture Draw, Sketch, Paint – Aplikasi Menggambar Serba Guna

Artecture ialah program menggambar yang serbaguna dan gampang dipakai. Aplikasi ini tawarkan beragam alat menggambar dan dampak yang bisa Anda pakai untuk membuat kreasi seni unik. Anda pun bisa simpan project Anda dalam pola berlainan dan share hasil kreasi Anda secara mudah.

  1. Autodesk SketchBook for Galaxy – Kreasi di Hp Samsung

Bila Anda memakai handphone Samsung, Anda bisa coba Autodesk SketchBook for Galaxy. Aplikasi ini ialah versi khusus untuk pemakai Samsung yang tawarkan beragam feature dan alat inovatif dari SketchBook. Dengan support stylus Samsung, Anda bisa menggambar dengan presisi yang semakin lebih tinggi.

  1. Tayasui Sketches – Design Sederhana yang Elegan

Tayasui Sketches ialah program menggambar dengan antar-muka yang menawan dan simpel. Aplikasi ini tawarkan beragam alat yang bisa Anda pakai untuk membuat contoh, sketsa, dan gambar simpel secara mudah. Tayasui Sketches sediakan feature alat rekaman waktu yang unik, memungkinkannya Anda menyaksikan proses pembuatan karya seni Anda.

  1. Concepts – Aplikasi Design dan Sketsa Professional

Concepts ialah aplikasi design dan sketsa yang memungkinkannya Anda membuat kreasi seni dengan penampilan professional. Program ini tawarkan beragam alat menggambar, termasuk alat vector, dan feature sudut pandang yang hebat. Anda bisa secara mudah atur kreasi seni Anda dalam beragam category dan mengimpor gambar latar dari galeri handphone Anda.

  1. How to Draw – Belajar Menggambar dengan Gampang

Untuk pemula yang ingin belajar menggambar, How to Draw ialah aplikasi yang bermanfaat. Program ini tawarkan panduan langkah setiap langkah yang gampang di ikuti untuk menggambar beragam object dan karakter. Anda bisa mempertajam ketrampilan menggambar Anda dengan kontribusi tutorial interaktif yang disiapkan oleh program ini.

  1. Pencil Photo Sketch – Ganti Photo Jadi Sketsa

Pencil Photo Sketch ialah aplikasi unik yang memungkinkannya Anda mengganti photo jadi sketsa secara mudah. Aplikasi ini tawarkan beragam filter dan dampak yang bisa Anda pakai untuk membuat sketsa secara beragam style. Anda bisa bermain secara beragam opsi untuk hasilkan sketsa yang menarik dan unik dari photo favorite Anda.

  1. LayerPaint HD – Aplikasi Menggambar dengan Support Layer

LayerPaint HD ialah aplikasi menggambar yang kuat dengan support susunan. Aplikasi ini tawarkan beragam feature seperti support stylus, penataan sudut pandang, dan support beragam pola file. Anda bisa menggambar dengan tepat dan membuat kreasi seni dengan kualitas professional memakai aplikasi ini.

Baca Juga  Cara Melihat Pesanan di Lazada Terlengkap, Cepat & Mudah

 

FAQs

Apa semua aplikasi menggambar ini gratis?

Tidak, beberapa program tawarkan feature gratis dengan pembelian dalam program untuk feature tambahan.

Bisakah saya memakai aplikasi ini untuk menggambar manga?

Ya, beberapa program khusus sediakan alat dan effect khusus untuk menggambar manga.

Apa aplikasi menggambar ini membutuhkan support stylus?

Beberapa program memberikan dukungan support stylus untuk pengalaman menggambar yang lebih bagus.

Dapatkah saya mengganti photo jadi sketsa memakai aplikasi ini?

Ya, ada banyak aplikasi yang memungkinkannya Anda mengganti photo jadi sketsa secara mudah.

Apa aplikasi menggambar ini pas untuk yang baru memulai?

Ya, ada banyak aplikasi yang sediakan panduan dan tutorial untuk menolong pemula belajar menggambar.