Cara Menghilangkan Iklan di Facebook Tips Tanpa Gangguan

Articlevoid.com – Cara Menghilangkan Iklan di Facebook Sudah pernahkah Anda merasakan terusik dengan beberapa iklan yang ada di situs Facebook Anda? Jangan cemas, dalam artikel berikut kita akan mengulas beberapa cara efisien untuk menghilangkan iklan di Facebook dan membuat pengalaman bersosial media Anda lebih nyaman. Silahkan kita telusuri beberapa langkahnya!

Sudah pernahkah Anda merasakan terusik oleh beberapa iklan yang ada di teras Facebook Anda? Jangan cemas, Anda tidak sendirian. Di dalam artikel berikut, kami akan mengulas cara menghilangkan iklan di Facebook supaya Anda dapat nikmati pengalaman bersosial media tanpa masalah yang tidak diharapkan.

Kami sudah meringkas langkah-langkah ringkas yang bisa Anda ikutinya untuk menangani permasalahan ini.
Sekarang ini, Facebook sudah jadi sisi penting dari kehidupan online kita. Tetapi, kerap kali iklan yang ada di saluran informasi kita bisa mengusik pengalaman berhubungan dan bergaul. Bila Anda ingin nikmati Facebook tanpa masalah iklan yang tidak diharapkan, berikut beberapa cara efisien untuk menghilangkan iklan di Facebook.

Ketahui Kenapa Iklan Ada di Facebook

Saat sebelum kita mengambil langkah lebih jauh, penting untuk pahami jika iklan ada di Facebook berdasar opsi dan kegiatan Anda. Basis ini memakai data Anda untuk menyuguhkan iklan yang berkaitan dengan keinginan tingkatkan pengalaman pemakai.

Saat sebelum kita mengulas cara menghilangkan iklan di Facebook, penting untuk pahami kenapa beberapa iklan ini ada di teras Anda. Facebook memakai algoritme yang kompleks untuk tampilkan iklan yang berkaitan berdasar ketertarikan, kegiatan, dan info individu Anda. Walaupun maksudnya untuk memberi pengalaman yang disamakan, kadangkala iklan bisa berasa mengusik.

cara menghilangkan iklan di facebook

Memakai Perpanjangan Browser

Memasangkan Perpanjangan Pemblokir Iklan

Iklan di Facebook bisa dihapus memasangkan perpanjangan pemblokir iklan di browser Anda seperti AdBlock atau uBlock Origin. Perpanjangan ini akan menolong hapus iklan yang ada di halaman Facebook Anda Cara Menghilangkan Iklan di Facebook.

Baca Juga  Adakah Efek Samping Kayu Bajakah Untuk Kesehatan

Komposisi Perpanjangan sama sesuai Kemauan

Anda bisa mengonfigurasikan perpanjangan pemblokir iklan sama sesuai opsi Anda. Beberapa perpanjangan memungkinkannya Anda untuk meluluskan iklan dari situs tertentu atau atur filter tambahan.

Memakai Penataan di Program Facebook

Mengganti Opsi Iklan

Di program Facebook, Anda bisa mengganti opsi iklan Anda. Ke Penataan > Iklan untuk atur opsi Anda dan kurangi tipe iklan yang Anda lihat.

Sembunyikan Iklan Tertentu

Anda bisa sembunyikan iklan yang tidak diharapkan mengeklik panah di sudut atas kanan iklan dan pilih pilihan “Menyembunyikan Iklan “.Ini akan menolong Facebook pahami opsi Anda lebih baik.

Hapus Kisah Penelusuran

  1. Terhubung Penataan Kisah Penelusuran
    Ke Penataan > Kegiatan di Facebook > Kisah Anda > Kisah Penelusuran untuk terhubung kisah penelusuran Anda.
  2. Hapus Kisah Penelusuran yang Berkaitan
    Anda bisa hapus kisah penelusuran yang berkaitan dengan iklan yang Anda lihat. Ini bisa menolong kurangi iklan yang sesuai ketertarikan Anda.

Atur Informasi Group dan Halaman

Atur Pernyataan Group

Bila Anda bergabung dalam beberapa group, pernyataan dari group itu bisa jadi pemicu iklan ada di saluran informasi Anda. Anda bisa atur pernyataan group supaya tidak sering muncul Cara Menghilangkan Iklan di Facebook.

Hentikan Pernyataan Halaman

Halaman yang Anda ikutinya bisa mengakibatkan timbulnya iklan. Matikan pernyataan dari halaman-halaman yang kurang berkaitan.

Batasi Pemakaian Program Faksi Ke-3

Beberapa program faksi ke-3 bisa terhubung data Facebook Anda, yang bisa mempengaruhi tipe iklan yang Anda lihat. Bataskan pemakaian beberapa aplikasi ini untuk kurangi iklan yang tidak diharapkan.

Berhubungan Lebih Banyak dengan Content Rekan

Dengan berhubungan semakin banyak dengan posting rekan Anda, Anda condong akan menyaksikan semakin banyak content dari rekan dan semakin sedikit iklan.

Baca Juga  Menggali Manfaat Nitrogen Bagi Lingkungan

Abonemen Versus Premium (Bila Tersedia)

Beberapa basis sosial media tawarkan versus premium yang menghilangkan iklan dengan berlangganan bulanan. Ini kemungkinan pantas diperhitungkan bila Anda habiskan beberapa waktu di Facebook.

Memaksimalkan Penataan Privacy

Mengatur Iklan yang Bisa Disaksikan Orang Lain

Ke Penataan > Privacy > Iklan > Siapakah yang menyaksikan opsi iklan Anda dan mengatur siapakah yang bisa menyaksikannya.

Atur Siapakah yang Bisa Mengirim Keinginan Persahabatan

Dengan atur siapakah yang bisa mengirim keinginan persahabatan, Anda bisa kurangi keinginan dari akun palsu yang kemungkinan terkait dengan iklan.

Bersihkan Program yang Tidak Dipakai

Hapus atau non-aktifkan beberapa aplikasi yang tak lagi Anda gunakan. Beberapa program ini bisa tersambung dengan iklan di Facebook.

Ringkasan

Dengan meng ikuti beberapa langkah di atas, Anda bisa menghilangkan iklan yang mengusik di Facebook dan tingkatkan pengalaman bergaul Anda. Pilih sistem yang paling sesuai opsi dan keperluan Anda.
Dengan meng ikuti beberapa langkah di atas

Anda bisa menghilangkan iklan di Facebook dan membuat pengalaman bersosial media Anda lebih menggembirakan. Buat lingkungan online yang semakin lebih nyaman dan sesuai opsi Anda Cara Menghilangkan Iklan di Facebook.

Pertanyaan Umum (FAQ)

  1. Apakah semua iklan bisa ditiadakan di Facebook? Tidak, beberapa iklan kemungkinan masih tetap ada berdasar opsi Anda, tapi Anda bisa kuranginya.
  2. Apakah memakai program faksi ke-3 aman? Pemakaian program faksi ke-3 harus dilaksanakan berhati-hati, pastikan untuk membaca peraturan privacy dan pembahasan.
  3. Berapa kerap seharusnya saya bersihkan cache dan cookies? Dianjurkan untuk bersihkan cache dan cookies minimal seringkali dalam sebulan.
  4. Apakah saya harus aktifkan Model Penampilan Dasar? Pengaktifan Model Penampilan Dasar adalah opsi individu, bergantung pada opsi Anda pada penampilan Facebook.
  5. Mengapa saya tetap menyaksikan iklan yang tidak berkaitan sesudah meng ikuti beberapa langkah ini? Beberapa iklan mungkin ada karena kebatasan penataan atau data yang sudah dihimpun sebelumnya.
Baca Juga  Efek Samping Beras Hitam Yang Perlu Anda Tau