10 Aplikasi Desain Rumah Android: Kreativitas Merancang Hunian

Biotifor.or.idAplikasi Desain Rumah Android-Membuat desain rumah adalah impian beberapa orang. Tetapi, sering, proses design rumah bisa jadi sulit dan membingungkan. Untung, perubahan tehnologi sudah mempermudah kita untuk membuat rumah mimpi kita dengan kontribusi Aplikasi desain rumah Android.

Daftar Aplikasi Desain Rumah Android

Aplikasi Desain Rumah Android

Dalam artikel berikut, kami akan membahas daftar aplikasi design rumah Android yang bermanfaat untuk penuhi keperluan design rumah Anda. Aplikasi dibawah ini dapat anda download di Google Playstore

  1. MagicPlan

MagicPlan adalah aplikasi design rumah Android yang revolusioner. Aplikasi ini manfaatkan feature augmented reality untuk scan ruang dan dengan cara otomatis membuat gagasan tatanan letak dalam sekejap. Anda bisa menghitung dimensi ruang, menambah furniture, serta menyaksikan mode 3D yang realitas. MagicPlan adalah jalan keluar bagus untuk mereka yang ingin memperoleh deskripsi cepat dan akurat berkenaan gagasan design rumah.

  1. Planner 5D

Planner 5D ialah aplikasi design rumah Android yang mempesona dengan feature design 2D dan 3D yang komplet. Program ini memungkinkannya Anda untuk secara mudah membuat gagasan lantai, menambah dinding, pintu, dan jendela, dan pilih dari beragam opsi furniture dan dekor interior. Keunggulan lain dari program ini ialah kekuatannya untuk memberi penglihatan dari pemikiran pengguna dalam model virtual reality (VR).

  1. Home Design 3D

Bila Anda cari program design rumah Android yang sederhana tetapi efektif, Home Desain 3D ialah opsi yang akurat. Program ini tawarkan alat intuitif yang mempermudah Anda membuat gagasan lantai dan tatanan letak rumah secara cepat. Anda bisa pilih dari beragam tipe furniture dan dekor, dan menyaksikan visualisasi 3D dari design Anda. Home Desain 3D pas dipakai oleh pemula yang ingin coba membuat rumah pertama mereka.

  1. Houzz

Houzz ialah sumber daya design rumah terpenting yang sediakan aplikasi Android untuk penuhi keperluan Anda saat membuat desain rumah. Aplikasi ini tawarkan beragam gagasan menginspirasi dari sejumlah profesional design interior. Anda bisa mencari beberapa ribu gambar dekor, cari beberapa ide inovatif untuk tiap ruang, dan kumpulkan gambar favorite Anda di buku gagasan individu. Disamping itu, Houzz memungkinkannya Anda berbicara dengan sejumlah profesional untuk memperoleh diskusi pakar.

  1. Roomle

Roomle ialah aplikasi desain rumah Android yang tawarkan pengalaman membuat yang menggembirakan dan gampang dipakai. Aplikasi ini memungkinkannya Anda membuat tatanan letak ruang dengan menambah furniture dan dekor. Feature unik dari Roomle ialah kekuatannya untuk dengan cara otomatis sesuaikan furniture kecil saat Anda mengganti dimensi ruang. Ini memungkinkannya Anda secara mudah mengeksploitasi beragam opsi design interior.

  1. Home Planner for IKEA

Home Planner for IKEA ialah aplikasi desain rumah Android yang bagus buat mereka yang menyenangi produk IKEA. Program ini tawarkan beragam produk IKEA yang bisa Anda tempatkan dalam gagasan tatanan letak rumah Anda. Disamping itu, Anda bisa atur furniture IKEA secara mudah, mengganti warna, ukuran, dan tempatnya untuk membuat design yang sesuai selera Anda.

  1. Floor Plan Creator

Sama dengan namanya, Floor Plan Creator ialah program design rumah Android yang konsentrasi pada pembikinan gagasan lantai yang tepat. Program ini memungkinkannya Anda membuat denah ruang dengan akurat tinggi. Anda bisa menambah dinding, pintu, jendela, dan tangga secara mudah. Floor Rencana Creator memberikan dukungan import dan export file untuk share gagasan dengan professional atau beberapa teman.

  1. SketchUp Mobile Viewer

SketchUp Mobile Viewer adalah aplikasi desain rumah Android yang cocok dengan pola file SketchUp, yang kerap dipakai oleh beberapa arsitek dan pendesain professional. Aplikasi ini memungkinkannya Anda menyaksikan dan mengubah mode 3D dari design rumah Anda di piranti Android. Anda bisa share mode dengan mitra Anda dan memperoleh saran bernilai mengenai rencana dan design.

  1. RoomSketcher

RoomSketcher ialah aplikasi desain rumah Android yang tawarkan beragam alat design rumah komplet. Program ini memungkinkannya Anda membuat tatanan letak ruang dengan menambah dinding, pintu, jendela, dan furniture. Anda bisa menyaksikan design dalam model 3D dan memperoleh penglihatan realitas mengenai gagasan rumah Anda. RoomSketcher sediakan pilihan untuk simpan design Anda dalam format file dan share sama orang lain.

  1. Homestyler

Homestyler ialah aplikasi desain rumah Android dari Autodesk, perusahaan pengembang software terpenting di dunia. Aplikasi ini tawarkan beragam alat design rumah yang hebat dan gampang dipakai. Anda bisa membuat gagasan lantai, menambah furniture, dan menyaksikan design dalam model 3D. Homestyler tawarkan galeri ide dan beberapa ide inovatif dari pendesain professional untuk memberi sentuhan unik pada rumah Anda.

Baca Juga  Macam-Macam Layanan Dan Produk Google Terpopuler

Kesimpulan

Dengan daftar aplikasi desain rumah Android yang sudah disebut sebelumnya, Anda tidak butuh jadi pakar design interior untuk membuat rumah mimpi Anda. Semua program ini sediakan alat dan feature yang efektif untuk membuat design rumah yang sesuai selera dan keperluan Anda. Dengan kreasi tanpa batasan di ujung jemari Anda, Anda bisa mengeruk khayalan Anda dan membuat rumah yang cantik dan fungsional.

Unique FAQs

Apa aplikasi MagicPlan ada untuk platform selainnya Android?

Sekarang ini, MagicPlan ada untuk perangkat iOS.

Apa Roomle sediakan opsi furniture dari merk selainnya yang disebutkan?

Ya, Roomle sediakan beragam merk furniture selainnya opsi standarnya.

Dapatkah saya memakai Home Planner for IKEA tanpa produk IKEA?

Ya, Anda bisa memakainya dengan atur furniture non-IKEA, tapi program ini direncanakan khusus untuk produk IKEA.

Apa Floor Plan Creator memberikan dukungan pembikinan gagasan lantai multi-lantai?

Ya, Floor Plan Creator memberikan dukungan pembikinan gagasan lantai dengan beberapa lantai.

Bisakah saya share design rumah saya di sosial media lewat RoomSketcher?

Ya, Anda bisa share design rumah Anda di sosial media lewat RoomSketcher secara mudah.