Doa Penangkal Santet Ampuh Melindungi Diri dari Energi Negatif

Biotifor.or.idDoa Penangkal Santet-Santet adalah peristiwa spiritual yang masih jadi keyakinan dalam masyarakat Indonesia. Santet mengarah di suatu bentuk pengetahuan hitam yang dipakai untuk menyakiti atau merugikan seseorang. Saat hadapi ancaman santet, penting untuk kita membuat perlindungan diri beragam langkah, satu diantaranya lewat doa. Doa mempunyai kelebihan dan kemampuan menjadi penangkal santet. Berikut ialah daftar doa penangkal santet yang bisa Anda amalkan.

Doa penangkal santet merupakan salah satu praktik spiritual yang digunakan untuk melindungi diri dari energi negatif atau sihir yang mungkin ditujukan kepada seseorang. Dalam budaya Indonesia, kepercayaan terhadap santet atau ilmu hitam masih cukup kuat, dan banyak orang mencari cara untuk melindungi diri dari pengaruh negatif ini. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa doa penangkal santet yang diyakini dapat memberikan perlindungan spiritual kepada individu yang menggunakannya.

Daftar Doa Penangkal Santet

Berikut adalah daftar doa penangkal santet yang dapat Anda gunakan untuk melindungi diri dari energi negatif:

Daftar Doa Penangkal Santet dalam Bahasa Arab

Doa Al-Fatihah (Surat Al-Fatihah)

Doakan diri Anda dengan Surat Al-Fatihah sebagai perlindungan dari segala bentuk santet dan kejahatan yang ditujukan kepada Anda.

“بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ

إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ

اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ

صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ

غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ

وَلَا الضَّالِّينَ

Doa Ayat Kursi (Surat Al-Baqarah, Ayat 255)

Doakan diri Anda dengan Ayat Kursi untuk mendapatkan perlindungan dari segala bentuk energi negatif dan upaya jahat.

 

اللَّهُ لَا إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَّهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۗ مَن ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِندَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ ۖ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ”

Doa Perlindungan dari Setan

Doakan diri Anda dengan doa perlindungan dari setan untuk menjaga diri dari segala bentuk pengaruh negatif yang dapat merugikan.

 

“أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ”

 

Doa Perlindungan dari Penyihir

Doakan diri Anda dengan doa perlindungan dari penyihir untuk melindungi diri dari upaya jahat mereka.

Baca Juga  Jenis Bunga Lavender , Mengenal Dan Perawatannya

 

“رَبِّ أَعُوذُ بِكَ مِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِينِ

وَأَعُوذُ بِكَ رَبِّ أَنْ يَحْضُرُونِ”

 

Doa Perlindungan dari Orang yang Mendendam

Doakan diri Anda dengan doa perlindungan dari orang yang mendendam untuk menjaga diri dari upaya jahat dan energi negatif yang mereka kirimkan.

 

“اللَّهُمَّ أَحْسِنْ عَاقِبَتَنَا فِي الْأُمُورِ كُلِّهَا وَأَجِرْنَا مِنْ خِزْيِ الدُّنْيَا وَعَذَابِ الْآخِرَةِ

 

Doa Perlindungan dari Ilmu Hitam

Doakan diri Anda dengan doa perlindungan dari ilmu hitam untuk melindungi diri dari segala bentuk sihir atau praktik-praktik jahat yang menggunakan energi negatif.

 

رَبَّنَا ظَلَمْنَا أَنفُسَنَا وَإِن لَّمْ تَغْفِرْ لَنَا وَتَرْحَمْنَا لَنَكُونَنَّ مِنَ الْخَاسِرِينَ”

 

Doa Perlindungan dari Mata Jahat

Doakan diri Anda dengan doa perlindungan dari mata jahat untuk melindungi diri dari pandangan ataupandangan yang memiliki niat jahat dan dapat membawa dampak negatif.

 

“أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ

 

Doa Perlindungan dari Gangguan Jin

Doakan diri Anda dengan doa perlindungan dari gangguan jin untuk menjaga diri dari pengaruh negatif yang berasal dari jin atau makhluk gaib lainnya.

 

“أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ

 

Doa Perlindungan dari Gangguan Roh Jahat

Doakan diri Anda dengan doa perlindungan dari gangguan roh jahat untuk melindungi diri dari pengaruh negatif roh-roh jahat.

“أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ”

 

Doa Perlindungan dari Gangguan Hantu

Doakan diri Anda dengan doa perlindungan dari gangguan hantu untuk melindungi diri dari pengaruh negatif hantu atau makhluk halus.

 

أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ”

 

Doa Perlindungan dari Gangguan Makhluk Gaib

Doakan diri Anda dengan doa perlindungan dari gangguan makhluk gaib untuk menjaga diri dari segala bentuk pengaruh negatif yang berasal dari makhluk gaib.

 

أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ”

 

Doa Perlindungan dari Diri Sendiri

Doakan diri Anda dengan doa perlindungan dari diri sendiri untuk menjaga diri dari energi negatif dan niat jahat yang mungkin timbul dari diri kita sendiri.

Baca Juga  10 Lagu Tiktok Viral: Hits bulan September 2023

 

“اللَّهُمَّ اجْعَلْ قَلْبِي نُورًا وَجَعَلْ لِسَانِي نُورًا وَجَعَلْ سَمْعِي نُورًا وَجَعَلْ بَصَرِي نُورًا وَجَعَلْ سَخَائِفَي نُورًا وَاجْعَلْ عَنْ يَسَارِي نُورًا وَعَنْ يَمِينِي نُورًا وَمِنْ فَوْقِي نُورًا وَمِنْ تَحْتِي نُورًا وَأَعْذِنِي نُورًا

 

Doa Perlindungan dari Energi Negatif

Doakan diri Anda dengan doa perlindungan dari energi negatif untuk melindungi diri dari pengaruh buruk dan energi yang merugikan.

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَالْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ وَضَلَعِ الدَّيْنِ وَغَلَبَةِ الرِّجَالِ”

 

Doa Perlindungan dari Hasad (Iri Hati)

Doakan diri Anda dengan doa perlindungan dari hasad (iri hati) untuk menjaga diri dari niat jahat dan energi negatif yang berasal dari iri hati orang lain.

 

“أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ”

 

Doa Perlindungan dari Dampak Negatif Lingkungan

Doakan diri Anda dengan doa perlindungan dari dampak negatif lingkungan untuk melindungi diri dari energi negatif yang berasal dari lingkungan sekitar.

 

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجَنُونِ وَالْجُذَامِ وَالْبَرَصِ وَسَيِّئِ الْأَسْقَامِ”

 

Langkah-langkah untuk Melakukan Doa Penangkal Santet

Setelah mengetahui beberapa doa penangkal santet yang bisa Anda gunakan, berikut adalah langkah-langkah untuk melaksanakan doa penangkal santet dengan benar:

1.Temukan Tempat yang Tenang

Temukan tempat yang tenang dan nyaman di mana Anda dapat fokus sepenuhnya pada doa yang akan Anda lakukan. Pastikan tempat tersebut bebas dari gangguan dan kebisingan agar Anda dapat menghubungkan diri dengan tingkat spiritual yang lebih tinggi.

2.Bersihkan Diri dan Pikiran

Sebelum memulai doa, bersihkan diri dan pikiran Anda dari segala macam pikiran negatif dan energi yang mungkin mengganggu konsentrasi. Mandi atau berwudhu adalah cara yang baik untuk membersihkan diri fisik dan spiritual sebelum melakukan doa.

3.Baca Doa dengan Khusyuk dan Ikhlas

Ketika membaca doa penangkal santet, lakukan dengan khusyuk dan ikhlas. Fokuskan pikiran Anda pada makna doa dan maksud Anda dalam melindungi diri dari energi negatif. Baca dengan penuh keyakinan dan percaya bahwa doa Anda akan dijawab.

4.Amalkan Doa Secara Rutin

Agar doa penangkal santet efektif, amalkan secara rutin. Jadikan doa sebagai bagian dari rutinitas harian Anda untuk memperkuat perlindungan spiritual. Ingatlah bahwa konsistensi adalah kunci dalam meraih manfaat dari doa penangkal santet.

Baca Juga  Obat Tidur, Jalan Anda Menuju Tidur Nyenyak

Kesimpulan

Doa penangkal santet adalah sarana spiritual yang dapat digunakan untuk melindungi diri dari energi negatif dan pengaruh sihir. Dalam budaya Indonesia yang masih kental dengan kepercayaan terhadap santet, doa ini menjadi salah satu cara untuk mendapatkan perlindungan. Dengan mengamalkan doa penangkal santet secara konsisten dan ikhlas, Anda dapat merasakan manfaatnya dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan spiritual Anda.

Pertanyaan Umum (FAQs)

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum yang sering diajukan mengenai doa penangkal santet:

Apakah doa penangkal santet bisa digunakan oleh siapa saja?

Ya, doa penangkal santet bisa digunakan oleh siapa saja yang ingin melindungi diri dari energi negatif atau sihir.

Berapa kali sebaiknya doa penangkal santet dibaca?

Tidak ada aturan yang kaku mengenai berapa kali sebaiknya doa penangkal santet dibaca. Namun, disarankan untuk mengamalkan doa ini secara rutin setiap hari.

Apakah doa penangkal santet dapat memberikan perlindungan absolut?

Doa penangkal santet merupakan sarana spiritual yang dapat membantu melindungi diri. Namun, perlindungan absolut sepenuhnya tergantung pada kekuatan iman dan ikhtiar individu.

Bagaimana cara meningkatkan keefektifan doa penangkal santet?

Untuk meningkatkan keefektifan doa penangkal santet, lakukan dengan khusyuk, ikhlas, dan konsisten. Juga, perbanyak amalan ibadah lainnya dan jaga kebersihan spiritual Anda.

Apakah doa penangkal santet menggantikan upaya lain dalam melindungi diri?

Doa penangkal santet bukanlah satu-satunya cara untuk melindungi diri. Selain doa, penting juga untuk mengambil tindakan pencegahan fisik dan menjaga kualitas hidup yang sehat.

Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga doa penangkal santet dapat menjadi sarana perlindungan yang bermanfaat bagi Anda