Rahasia Terhindar dari Orang Jahat: Doa yang Ampuh

Posted on

Rahasia Terhindar dari Orang Jahat: Doa yang Ampuh

Doa dijauhkan dari orang jahat adalah permohonan kepada Tuhan untuk melindungi kita dari orang-orang yang berniat buruk atau merugikan. Doa ini bisa dilakukan kapan saja, terutama ketika kita merasa terancam atau tidak nyaman dengan kehadiran seseorang.

Ada banyak manfaat dari berdoa memohon perlindungan dari orang jahat. Selain memberikan ketenangan pikiran, doa juga dapat memperkuat iman kita dan membuat kita lebih percaya diri dalam menghadapi situasi sulit. Selain itu, doa juga dapat membantu kita untuk tetap fokus pada hal-hal positif dan menghindari pikiran-pikiran negatif.

Dalam sejarah, banyak orang yang telah menggunakan doa untuk meminta perlindungan dari orang jahat. Misalnya, Nabi Muhammad SAW sering berdoa memohon perlindungan dari orang-orang kafir dan orang-orang yang ingin menyakitinya. Doa-doa beliau selalu dikabulkan, dan beliau selalu dilindungi dari bahaya.

doa dijauhkan dari orang jahat

Doa dijauhkan dari orang jahat adalah hal yang penting bagi setiap orang. Doa ini bisa melindungi kita dari bahaya, baik fisik maupun spiritual. Berikut adalah 10 aspek penting dari doa dijauhkan dari orang jahat:

  • Perlindungan
  • Keamanan
  • Ketenteraman
  • Kekuatan
  • Keberanian
  • Keyakinan
  • Harapan
  • Kasih sayang
  • Pengampunan
  • Kedamaian

Kesepuluh aspek ini saling berkaitan dan membentuk sebuah jaring perlindungan yang kuat di sekitar kita. Ketika kita berdoa memohon perlindungan dari orang jahat, kita sebenarnya sedang memohon agar kita dipenuhi dengan semua aspek tersebut. Dengan demikian, kita akan menjadi lebih kuat, lebih berani, dan lebih mampu menghadapi segala bahaya yang menghadang.

Perlindungan

Perlindungan merupakan aspek terpenting dari doa dijauhkan dari orang jahat. Ketika kita berdoa memohon perlindungan, kita sebenarnya sedang memohon agar Tuhan melindungi kita dari segala macam bahaya, baik fisik maupun spiritual. Perlindungan ini sangat penting karena dapat menjaga kita dari bahaya dan membuat kita merasa aman dan tenteram.

Ada banyak contoh nyata tentang bagaimana doa dapat memberikan perlindungan. Misalnya, dalam Al-Qur’an diceritakan bahwa Nabi Muhammad SAW pernah di lindungi oleh Allah SWT dari serangan musuh-musuhnya. Beliau berdoa memohon perlindungan, dan Allah SWT mengabulkan doanya dengan mengirimkan malaikat untuk melindunginya.

Selain perlindungan fisik, doa juga dapat memberikan perlindungan spiritual. Doa dapat membantu kita untuk tetap kuat dan teguh dalam menghadapi cobaan dan godaan. Doa juga dapat membantu kita untuk mengalahkan pikiran-pikiran negatif dan perasaan takut.

Keamanan

Keamanan merupakan salah satu aspek penting dari doa dijauhkan dari orang jahat. Ketika kita berdoa memohon keamanan, kita sebenarnya sedang memohon agar Tuhan melindungi kita dari segala macam ancaman dan bahaya. Keamanan sangat penting karena dapat membuat kita merasa tenang dan tentram, serta dapat memberikan kita kebebasan untuk hidup tanpa rasa takut.

Ada banyak contoh nyata tentang bagaimana doa dapat memberikan keamanan. Misalnya, dalam Alkitab diceritakan bahwa Daniel, seorang nabi Allah, pernah di selamatkan oleh Allah SWT dari gua singa. Daniel berdoa memohon perlindungan, dan Allah SWT mengabulkan doanya dengan mengirimkan malaikat untuk menutup mulut singa-singa tersebut.

Selain keamanan fisik, doa juga dapat memberikan keamanan spiritual. Doa dapat membantu kita untuk tetap kuat dan teguh dalam menghadapi cobaan dan godaan. Doa juga dapat membantu kita untuk mengalahkan pikiran-pikiran negatif dan perasaan takut.

Dengan memahami hubungan antara keamanan dan doa dijauhkan dari orang jahat, kita dapat semakin menghargai pentingnya doa dalam kehidupan kita. Doa dapat memberikan kita perlindungan dan keamanan yang kita butuhkan untuk menjalani hidup dengan tenang dan tentram.

Ketenteraman

Ketenteraman merupakan salah satu aspek penting dari doa dijauhkan dari orang jahat. Ketika kita berdoa memohon ketenteraman, kita sebenarnya sedang memohon agar Tuhan memberikan kita ketenangan dan kedamaian pikiran. Ketenteraman sangat penting karena dapat membuat kita merasa nyaman dan tentram, serta dapat membantu kita untuk fokus pada hal-hal positif dalam hidup.

Ada banyak contoh nyata tentang bagaimana doa dapat memberikan ketenteraman. Misalnya, dalam Al-Qur’an diceritakan bahwa Nabi Muhammad SAW selalu berdoa memohon ketenteraman dan kedamaian. Beliau selalu merasa tenang dan tentram, bahkan dalam situasi yang sulit. Hal ini karena beliau selalu bertawakal kepada Allah SWT dan percaya bahwa Allah SWT akan selalu melindunginya.

Selain ketenteraman hati, doa juga dapat memberikan ketenteraman jiwa. Doa dapat membantu kita untuk melepaskan beban pikiran dan perasaan negatif. Doa juga dapat membantu kita untuk lebih bersyukur dan menghargai hidup.

Dengan memahami hubungan antara ketenteraman dan doa dijauhkan dari orang jahat, kita dapat semakin menghargai pentingnya doa dalam kehidupan kita. Doa dapat memberikan kita ketenteraman dan kedamaian yang kita butuhkan untuk menjalani hidup dengan tenang dan tentram.

Kekuatan

Kekuatan merupakan salah satu aspek penting dari doa dijauhkan dari orang jahat. Ketika kita berdoa memohon kekuatan, kita sebenarnya sedang memohon agar Tuhan memberikan kita kekuatan untuk menghadapi segala macam tantangan dan cobaan. Kekuatan sangat penting karena dapat membuat kita lebih berani, lebih percaya diri, dan lebih mampu menghadapi masalah.

  • Kekuatan Fisik

    Kekuatan fisik merupakan salah satu jenis kekuatan yang dapat kita peroleh melalui doa. Ketika kita berdoa memohon kekuatan fisik, kita sebenarnya sedang memohon agar Tuhan memberikan kita kekuatan untuk menghadapi tantangan fisik, seperti sakit penyakit atau bahaya.

  • Kekuatan Mental

    Kekuatan mental merupakan jenis kekuatan lainnya yang dapat kita peroleh melalui doa. Ketika kita berdoa memohon kekuatan mental, kita sebenarnya sedang memohon agar Tuhan memberikan kita kekuatan untuk menghadapi tantangan mental, seperti stres, kecemasan, atau depresi.

  • Kekuatan Spiritual

    Kekuatan spiritual merupakan jenis kekuatan yang paling penting yang dapat kita peroleh melalui doa. Ketika kita berdoa memohon kekuatan spiritual, kita sebenarnya sedang memohon agar Tuhan memberikan kita kekuatan untuk menghadapi tantangan spiritual, seperti godaan atau serangan iblis.

  • Kekuatan Moral

    Kekuatan moral merupakan jenis kekuatan yang dapat kita peroleh melalui doa. Ketika kita berdoa memohon kekuatan moral, kita sebenarnya sedang memohon agar Tuhan memberikan kita kekuatan untuk melakukan hal yang benar, bahkan ketika sulit.

Baca Juga  Asal Daerah Alat Musik Khas NTT: Mengenal Sasando

Dengan memahami hubungan antara kekuatan dan doa dijauhkan dari orang jahat, kita dapat semakin menghargai pentingnya doa dalam kehidupan kita. Doa dapat memberikan kita kekuatan yang kita butuhkan untuk menghadapi segala macam tantangan dan cobaan.

Keberanian

Keberanian merupakan salah satu aspek penting dari doa dijauhkan dari orang jahat. Ketika kita berdoa memohon keberanian, kita sebenarnya sedang memohon agar Tuhan memberikan kita kekuatan untuk menghadapi segala macam ketakutan dan bahaya. Keberanian sangat penting karena dapat membuat kita lebih berani, lebih percaya diri, dan lebih mampu menghadapi masalah.

Ada banyak contoh nyata tentang bagaimana doa dapat memberikan keberanian. Misalnya, dalam Al-Qur’an diceritakan bahwa Nabi Muhammad SAW selalu berdoa memohon keberanian. Beliau selalu berani menghadapi segala macam tantangan dan bahaya, bahkan ketika nyawanya terancam. Hal ini karena beliau selalu bertawakal kepada Allah SWT dan percaya bahwa Allah SWT akan selalu melindunginya.

Selain keberanian fisik, doa juga dapat memberikan keberanian mental. Doa dapat membantu kita untuk mengatasi rasa takut, cemas, dan depresi. Doa juga dapat membantu kita untuk lebih percaya diri dan lebih mampu menghadapi tantangan hidup.

Dengan memahami hubungan antara keberanian dan doa dijauhkan dari orang jahat, kita dapat semakin menghargai pentingnya doa dalam kehidupan kita. Doa dapat memberikan kita keberanian yang kita butuhkan untuk menghadapi segala macam ketakutan dan bahaya.

Keyakinan

Keyakinan merupakan salah satu aspek penting dari doa dijauhkan dari orang jahat. Ketika kita berdoa memohon keyakinan, kita sebenarnya sedang memohon agar Tuhan memberikan kita kekuatan untuk percaya kepada-Nya dan kepada janji-janji-Nya. Keyakinan sangat penting karena dapat membuat kita lebih tenang, lebih tentram, dan lebih mampu menghadapi masalah.

  • Keyakinan kepada Tuhan

    Keyakinan kepada Tuhan merupakan salah satu jenis keyakinan yang dapat kita peroleh melalui doa. Ketika kita berdoa memohon keyakinan kepada Tuhan, kita sebenarnya sedang memohon agar Tuhan memberikan kita kekuatan untuk percaya kepada-Nya dan kepada janji-janji-Nya. Keyakinan ini sangat penting karena dapat membuat kita lebih tenang dan lebih tentram dalam menghadapi segala macam masalah.

  • Keyakinan kepada Diri Sendiri

    Keyakinan kepada diri sendiri merupakan jenis keyakinan lainnya yang dapat kita peroleh melalui doa. Ketika kita berdoa memohon keyakinan kepada diri sendiri, kita sebenarnya sedang memohon agar Tuhan memberikan kita kekuatan untuk percaya pada kemampuan kita sendiri. Keyakinan ini sangat penting karena dapat membuat kita lebih berani dan lebih mampu menghadapi tantangan hidup.

  • Keyakinan kepada Orang Lain

    Keyakinan kepada orang lain merupakan jenis keyakinan yang dapat kita peroleh melalui doa. Ketika kita berdoa memohon keyakinan kepada orang lain, kita sebenarnya sedang memohon agar Tuhan memberikan kita kekuatan untuk percaya kepada orang lain. Keyakinan ini sangat penting karena dapat membuat kita lebih mudah menjalin hubungan dengan orang lain dan lebih mampu bekerja sama dengan mereka.

  • Keyakinan akan Masa Depan

    Keyakinan akan masa depan merupakan jenis keyakinan yang dapat kita peroleh melalui doa. Ketika kita berdoa memohon keyakinan akan masa depan, kita sebenarnya sedang memohon agar Tuhan memberikan kita kekuatan untuk percaya bahwa masa depan kita akan baik. Keyakinan ini sangat penting karena dapat membuat kita lebih optimis dan lebih bersemangat dalam menjalani hidup.

Dengan memahami hubungan antara keyakinan dan doa dijauhkan dari orang jahat, kita dapat semakin menghargai pentingnya doa dalam kehidupan kita. Doa dapat memberikan kita keyakinan yang kita butuhkan untuk menghadapi segala macam masalah dan tantangan.

Harapan

Harapan merupakan salah satu aspek penting dari doa dijauhkan dari orang jahat. Ketika kita berdoa memohon harapan, kita sebenarnya sedang memohon agar Tuhan memberikan kita kekuatan untuk percaya bahwa kita akan dijauhkan dari orang-orang jahat dan bahwa kita akan selalu dilindungi oleh-Nya. Harapan sangat penting karena dapat membuat kita lebih tenang, lebih tentram, dan lebih mampu menghadapi masalah.

Ada banyak contoh nyata tentang bagaimana harapan dapat memberikan kekuatan dalam menghadapi kejahatan. Misalnya, dalam Al-Qur’an diceritakan bahwa Nabi Muhammad SAW selalu berdoa memohon harapan. Beliau selalu berharap bahwa Allah SWT akan melindunginya dari segala macam bahaya dan kejahatan. Harapan ini membuat beliau selalu tenang dan tentram, bahkan ketika nyawanya terancam. Beliau selalu yakin bahwa Allah SWT akan selalu melindunginya.

Baca Juga  Perbedaan Fiqih dan Ushul Fiqh: Memahami Dasar Hukum Islam

Selain itu, harapan juga dapat memberikan kekuatan untuk melawan kejahatan. Ketika kita memiliki harapan, kita akan lebih berani dan lebih percaya diri dalam menghadapi orang-orang jahat. Kita akan lebih mampu melawan kejahatan dan melindungi diri kita sendiri dan orang lain.

Dengan memahami hubungan antara harapan dan doa dijauhkan dari orang jahat, kita dapat semakin menghargai pentingnya doa dalam kehidupan kita. Doa dapat memberikan kita harapan yang kita butuhkan untuk menghadapi segala macam kejahatan dan tantangan.

Kasih sayang

Kasih sayang merupakan salah satu aspek penting dari doa dijauhkan dari orang jahat. Ketika kita berdoa memohon kasih sayang, kita sebenarnya sedang memohon agar Tuhan memberikan kita kekuatan untuk mengasihi orang lain, bahkan orang-orang yang telah menyakiti kita. Kasih sayang sangat penting karena dapat membuat kita lebih tenang, lebih tentram, dan lebih mampu menghadapi masalah.

Ada banyak contoh nyata tentang bagaimana kasih sayang dapat memberikan kekuatan dalam menghadapi kejahatan. Misalnya, dalam Al-Qur’an diceritakan bahwa Nabi Muhammad SAW selalu berdoa memohon kasih sayang. Beliau selalu mengasihi orang lain, bahkan orang-orang yang telah menyakitinya. Kasih sayang ini membuat beliau selalu tenang dan tentram, bahkan ketika nyawanya terancam. Beliau selalu yakin bahwa kasih sayang Allah SWT akan selalu melindunginya.

Selain itu, kasih sayang juga dapat memberikan kekuatan untuk melawan kejahatan. Ketika kita memiliki kasih sayang, kita akan lebih berani dan lebih percaya diri dalam menghadapi orang-orang jahat. Kita akan lebih mampu melawan kejahatan dan melindungi diri kita sendiri dan orang lain.

Dengan memahami hubungan antara kasih sayang dan doa dijauhkan dari orang jahat, kita dapat semakin menghargai pentingnya doa dalam kehidupan kita. Doa dapat memberikan kita kasih sayang yang kita butuhkan untuk menghadapi segala macam kejahatan dan tantangan.

Pengampunan

Pengampunan merupakan salah satu aspek penting dari doa dijauhkan dari orang jahat. Ketika kita berdoa memohon pengampunan, kita sebenarnya sedang memohon agar Tuhan mengampuni dosa-dosa kita dan memberikan kita kesempatan untuk memulai hidup baru. Pengampunan sangat penting karena dapat membuat kita lebih tenang, lebih tentram, dan lebih mampu menghadapi masalah.

  • Pembebasan dari Rasa Bersalah

    Ketika kita menyimpan rasa bersalah atas dosa-dosa kita, kita akan merasa terbebani dan sulit untuk move on. Pengampunan dapat membebaskan kita dari rasa bersalah ini dan memberikan kita kedamaian hati. Ketika kita dijauhkan dari orang jahat, kita akan lebih mudah untuk mengampuni diri sendiri dan orang lain.

  • Pemulihan Hubungan

    Ketika kita dijauhkan dari orang jahat, kita akan lebih mudah untuk memulihkan hubungan dengan orang-orang yang telah kita sakiti. Pengampunan dapat menjembatani kesenjangan antara kita dan orang lain, dan membantu kita untuk membangun hubungan yang lebih baik.

  • Perlindungan dari Kejahatan

    Ketika kita dijauhkan dari orang jahat, kita akan lebih terlindungi dari kejahatan. Pengampunan dapat melembutkan hati orang jahat dan membuat mereka lebih sulit untuk menyakiti kita. Selain itu, pengampunan juga dapat memberikan kita kekuatan untuk melawan kejahatan dan melindungi diri kita sendiri dan orang lain.

  • Kedamaian Batin

    Ketika kita dijauhkan dari orang jahat, kita akan merasa lebih damai di hati. Pengampunan dapat menghilangkan rasa marah dan kebencian yang kita simpan terhadap orang jahat. Hal ini akan membuat kita lebih tenang dan tentram, dan lebih mampu menjalani hidup dengan damai.

Dengan memahami hubungan antara pengampunan dan doa dijauhkan dari orang jahat, kita dapat semakin menghargai pentingnya doa dalam kehidupan kita. Doa dapat memberikan kita pengampunan yang kita butuhkan untuk menghadapi segala macam kejahatan dan tantangan.

Kedamaian

Kedamaian merupakan salah satu aspek penting dari doa dijauhkan dari orang jahat. Ketika kita berdoa memohon kedamaian, kita sebenarnya sedang memohon agar Tuhan memberikan kita ketenangan dan kedamaian hati. Kedamaian sangat penting karena dapat membuat kita lebih tenang, lebih tentram, dan lebih mampu menghadapi masalah.

Ada banyak contoh nyata tentang bagaimana doa dapat memberikan kedamaian. Misalnya, dalam Al-Qur’an diceritakan bahwa Nabi Muhammad SAW selalu berdoa memohon kedamaian. Beliau selalu merasa tenang dan tentram, bahkan dalam situasi yang sulit. Hal ini karena beliau selalu bertawakal kepada Allah SWT dan percaya bahwa Allah SWT akan selalu melindunginya.

Selain kedamaian hati, doa juga dapat memberikan kedamaian jiwa. Doa dapat membantu kita untuk melepaskan beban pikiran dan perasaan negatif. Doa juga dapat membantu kita untuk lebih bersyukur dan menghargai hidup.

Dengan memahami hubungan antara kedamaian dan doa dijauhkan dari orang jahat, kita dapat semakin menghargai pentingnya doa dalam kehidupan kita. Doa dapat memberikan kita kedamaian yang kita butuhkan untuk menjalani hidup dengan tenang dan tentram.

Baca Juga  Panduan Lengkap: Cari Tahu Daya AC 2 PK yang Tepat untuk Ruangan Anda

Tanya Jawab Penting tentang Doa Dijauhkan dari Orang Jahat

Berikut adalah beberapa tanya jawab penting yang perlu diketahui tentang doa dijauhkan dari orang jahat:

Pertanyaan 1: Mengapa penting untuk berdoa dijauhkan dari orang jahat?

Jawaban: Berdoa dijauhkan dari orang jahat penting karena dapat memberikan perlindungan, keamanan, ketenteraman, kekuatan, keberanian, keyakinan, harapan, kasih sayang, pengampunan, dan kedamaian.

Pertanyaan 2: Bagaimana cara berdoa dijauhkan dari orang jahat?

Jawaban: Anda bisa berdoa dengan tulus kepada Tuhan, memohon perlindungan dan bimbingan dari-Nya. Anda juga bisa berdoa dengan menggunakan doa-doa yang sudah ada, seperti doa yang terdapat dalam kitab suci.

Pertanyaan 3: Apakah doa dijauhkan dari orang jahat selalu dikabulkan?

Jawaban: Pengabulan doa tergantung pada kehendak Tuhan. Tuhan Maha Mengetahui apa yang terbaik bagi kita, dan Dia akan mengabulkan doa kita sesuai dengan kehendak-Nya.

Pertanyaan 4: Apa yang harus dilakukan jika doa dijauhkan dari orang jahat tidak dikabulkan?

Jawaban: Jika doa Anda tidak dikabulkan, jangan berkecil hati. Teruslah berdoa dan bersabar. Tuhan pasti memiliki rencana yang lebih baik untuk Anda.

Pertanyaan 5: Apakah ada cara lain untuk dijauhkan dari orang jahat selain berdoa?

Jawaban: Selain berdoa, Anda juga bisa melakukan beberapa hal untuk dijauhkan dari orang jahat, seperti menghindari tempat-tempat yang rawan kejahatan, berhati-hati saat berinteraksi dengan orang asing, dan memperkuat iman Anda kepada Tuhan.

Pertanyaan 6: Apa manfaat berdoa dijauhkan dari orang jahat?

Jawaban: Manfaat berdoa dijauhkan dari orang jahat sangat banyak, antara lain: memberikan ketenangan pikiran, memperkuat iman, meningkatkan kepercayaan diri, membantu kita tetap fokus pada hal-hal positif, dan menghindari pikiran-pikiran negatif.

Kesimpulan:
Doa dijauhkan dari orang jahat adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan. Doa ini dapat memberikan banyak manfaat bagi kita, seperti perlindungan, keamanan, dan ketenangan pikiran. Oleh karena itu, marilah kita selalu berdoa memohon perlindungan dari Tuhan agar kita selalu dijauhkan dari orang-orang jahat.

Artikel Terkait:
Tips Menjaga Diri dari Orang Jahat
Cara Menghadapi Orang Jahat

Tips Agar Dijauhkan dari Orang Jahat

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan agar dijauhkan dari orang jahat:

Tip 1: Berdoalah memohon perlindungan

Berdoalah kepada Tuhan untuk memohon perlindungan dari orang-orang jahat. Doa dapat memberikan ketenangan pikiran dan memperkuat iman Anda.

Tip 2: Hindari tempat-tempat rawan kejahatan

Hindari berjalan sendirian di malam hari atau di tempat-tempat yang sepi. Jika memungkinkan, berjalanlah bersama teman atau anggota keluarga.

Tip 3: Berhati-hatilah saat berinteraksi dengan orang asing

Jangan memberikan informasi pribadi Anda kepada orang asing. Jika Anda merasa tidak nyaman, segera tinggalkan tempat tersebut.

Tip 4: Perkuat iman Anda kepada Tuhan

Perkuat iman Anda kepada Tuhan akan memberikan Anda kekuatan dan keberanian untuk menghadapi orang jahat.

Tip 5: Ikuti intuisi Anda

Jika Anda merasa tidak nyaman berada di sekitar seseorang, dengarkan intuisi Anda dan segera tinggalkan tempat tersebut.

Tip 6: Laporkan aktivitas mencurigakan

Jika Anda melihat aktivitas mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib.

Tip 7: Berhati-hatilah dengan media sosial

Jangan membagikan informasi pribadi Anda di media sosial. Orang jahat dapat menggunakan informasi ini untuk melacak Anda.

Tip 8: Waspada terhadap penipuan

Waspadalah terhadap penipuan, seperti penipuan melalui telepon atau email. Jangan memberikan informasi pribadi Anda atau mengirimkan uang kepada orang yang tidak Anda kenal.

Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat membantu melindungi diri Anda dari orang jahat.

Kesimpulan:

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat membantu melindungi diri Anda dari orang jahat. Ingatlah untuk selalu berdoa memohon perlindungan, menghindari tempat-tempat rawan kejahatan, dan berhati-hati saat berinteraksi dengan orang asing.

Kesimpulan Doa Dijauhkan dari Orang Jahat

Doa dijauhkan dari orang jahat merupakan hal yang sangat penting dilakukan oleh setiap orang. Doa ini dapat memberikan banyak manfaat, seperti perlindungan, keamanan, ketenangan pikiran, dan lain-lain. Dengan berdoa, kita memohon kepada Tuhan untuk menjaga kita dari segala macam kejahatan dan bahaya.

Selain berdoa, ada beberapa hal lain yang dapat kita lakukan untuk dijauhkan dari orang jahat, seperti menghindari tempat-tempat rawan kejahatan, berhati-hati saat berinteraksi dengan orang asing, dan memperkuat iman kita kepada Tuhan. Dengan melakukan hal-hal ini, kita dapat membantu melindungi diri kita dari orang-orang yang ingin menyakiti kita.

Youtube Video: