Rahasia dahsyat bismillahillazi la yadurru, lindungi diri dari segala marabahaya

Posted on

Rahasia dahsyat bismillahillazi la yadurru, lindungi diri dari segala marabahaya

Bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi syai-un fil-ardi wa laa fis-samaa-i wahuwas-samii’ul-aliim (Dengan menyebut nama Allah yang tiada sesuatu pun yang dapat memberikan mudharat baik di bumi maupun di langit, Dialah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui).

Kalimat ini merupakan kalimat thayyibah yang banyak sekali fadhilahnya. Di antara fadhilahnya adalah:

  1. Menghindarkan diri dari segala macam bahaya, baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat.
  2. Mempermudah segala urusan, baik urusan dunia maupun urusan akhirat.
  3. Mendapatkan keberkahan dalam segala hal.

Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam menganjurkan kita untuk membaca kalimat ini setiap kali akan memulai suatu pekerjaan. Beliau bersabda:

“Barangsiapa membaca ‘bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi syai-un fil-ardi wa laa fis-samaa-i wahuwas-samii’ul-aliim’ sebanyak tiga kali, maka tidak akan ada sesuatu pun yang dapat memberikan mudharat kepadanya, baik dari golongan jin maupun manusia.” (HR. Abu Dawud)

Maka dari itu, marilah kita biasakan untuk membaca kalimat ini setiap kali akan memulai suatu pekerjaan. Semoga Allah senantiasa melindungi kita dari segala macam bahaya dan memudahkan segala urusan kita. Aamiin.

Bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi

Kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi syai-un fil-ardi wa laa fis-samaa-i wahuwas-samii’ul-aliim (Dengan menyebut nama Allah yang tiada sesuatu pun yang dapat memberikan mudharat baik di bumi maupun di langit, Dialah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui) merupakan kalimat thayyibah yang memiliki banyak fadhilah. Fadhilah-fadhilah tersebut antara lain:

  • Menghindarkan diri dari segala macam bahaya
  • Mempermudah segala urusan
  • Mendapatkan keberkahan dalam segala hal
  • Menjadi sebab diampuninya dosa-dosa
  • Meningkatkan derajat di sisi Allah
  • Membuka pintu rezeki
  • Menjadi sebab masuk surga
  • Menjadi pelindung dari gangguan jin dan setan

Dari beberapa fadhilah di atas, dapat kita lihat bahwa kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi memiliki manfaat yang sangat besar bagi kehidupan kita. Oleh karena itu, sangat dianjurkan bagi kita untuk membiasakan diri membaca kalimat ini setiap kali akan memulai suatu pekerjaan. Semoga Allah senantiasa melindungi kita dari segala macam bahaya dan memudahkan segala urusan kita. Aamiin.

Menghindarkan diri dari segala macam bahaya

Kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi memiliki fadhilah untuk menghindarkan diri dari segala macam bahaya. Hal ini sebagaimana disebutkan dalam hadits Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam:

“Barangsiapa membaca ‘bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi syai-un fil-ardi wa laa fis-samaa-i wahuwas-samii’ul-aliim’ sebanyak tiga kali, maka tidak akan ada sesuatu pun yang dapat memberikan mudharat kepadanya, baik dari golongan jin maupun manusia.” (HR. Abu Dawud)

Berdasarkan hadits tersebut, dapat kita pahami bahwa kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi memiliki kekuatan untuk melindungi kita dari segala macam bahaya, baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat. Hal ini karena kalimat tersebut mengandung asmaul husna Allah, yaitu As-Salam (Maha Penyelamat) dan Al-Mu’min (Maha Pemberi Keamanan).

Dalam kehidupan sehari-hari, kita dapat mengamalkan kalimat ini dengan cara membacanya setiap kali akan memulai suatu pekerjaan. Misalnya, ketika kita akan bepergian, bekerja, belajar, atau tidur. Dengan membaca kalimat ini, kita memohon perlindungan kepada Allah dari segala macam bahaya yang mungkin menimpa kita.

Selain itu, kita juga dapat mengamalkan kalimat ini dengan cara menuliskannya di tempat-tempat tertentu, seperti di pintu rumah, mobil, atau kantor. Dengan demikian, kita berharap Allah senantiasa melindungi kita dan keluarga kita dari segala macam bahaya.

Dengan membiasakan diri membaca dan mengamalkan kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi, kita akan senantiasa berada dalam lindungan Allah dari segala macam bahaya. Semoga Allah senantiasa melindungi kita semua. Aamiin.

Mempermudah segala urusan

Kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi memiliki fadhilah untuk mempermudah segala urusan. Hal ini sebagaimana disebutkan dalam hadits Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam:

“Barangsiapa membaca ‘bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi syai-un fil-ardi wa laa fis-samaa-i wahuwas-samii’ul-aliim’ sebanyak tiga kali, maka Allah akan mudahkan urusannya.” (HR. Abu Dawud)

Berdasarkan hadits tersebut, dapat kita pahami bahwa kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi memiliki kekuatan untuk memudahkan segala urusan kita, baik urusan dunia maupun urusan akhirat. Hal ini karena kalimat tersebut mengandung asmaul husna Allah, yaitu Al-Mu’in (Maha Pemberi pertolongan) dan Al-Fattah (Maha Pembuka).

Dalam kehidupan sehari-hari, kita dapat mengamalkan kalimat ini dengan cara membacanya setiap kali akan memulai suatu pekerjaan. Misalnya, ketika kita akan belajar, bekerja, atau berdagang. Dengan membaca kalimat ini, kita memohon pertolongan kepada Allah untuk memudahkan segala urusan kita.

Selain itu, kita juga dapat mengamalkan kalimat ini dengan cara menuliskannya di tempat-tempat tertentu, seperti di meja belajar, kantor, atau tempat usaha. Dengan demikian, kita berharap Allah senantiasa memudahkan segala urusan kita.

Dengan membiasakan diri membaca dan mengamalkan kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi, kita akan senantiasa mendapat pertolongan dari Allah dalam segala urusan kita. Semoga Allah senantiasa memudahkan segala urusan kita semua. Aamiin.

Baca Juga  Pastikan Bersyukur dengan Ayat Alkitab tentang Bersyukur

Mendapatkan keberkahan dalam segala hal

Kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi syai-un fil-ardi wa laa fis-samaa-i wahuwas-samii’ul-aliim (Dengan menyebut nama Allah yang tiada sesuatu pun yang dapat memberikan mudharat baik di bumi maupun di langit, Dialah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui) memiliki fadhilah untuk mendatangkan keberkahan dalam segala hal.

  • Keberkahan dalam rezeki

    Barangsiapa yang membiasakan membaca kalimat ini setiap kali akan memulai mencari rezeki, maka Allah akan memberikan keberkahan dalam rezekinya. Rezekinya akan menjadi banyak, barakah, dan mencukupi.

  • Keberkahan dalam ilmu

    Barangsiapa yang membiasakan membaca kalimat ini setiap kali akan memulai belajar, maka Allah akan memberikan keberkahan dalam ilmunya. Ilmunya akan menjadi mudah dipahami, diingat, dan diamalkan.

  • Keberkahan dalam keluarga

    Barangsiapa yang membiasakan membaca kalimat ini setiap kali akan masuk rumah, maka Allah akan memberikan keberkahan dalam keluarganya. Keluarganya akan menjadi sakinah, mawaddah, dan warahmah.

  • Keberkahan dalam kesehatan

    Barangsiapa yang membiasakan membaca kalimat ini setiap kali akan tidur, maka Allah akan memberikan keberkahan dalam kesehatannya. Tubuhnya akan menjadi sehat, kuat, dan tidak mudah sakit.

Dengan demikian, dapat kita pahami bahwa kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi memiliki fadhilah untuk mendatangkan keberkahan dalam segala hal. Oleh karena itu, sangat dianjurkan bagi kita untuk membiasakan diri membaca kalimat ini setiap kali akan memulai suatu pekerjaan.

Menjadi sebab diampuninya dosa-dosa

Kalimat bismillahilladzi la yadurru ma asmihi memiliki fadhilah untuk menjadi sebab diampuninya dosa-dosa. Hal ini sebagaimana disebutkan dalam hadits Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam:

“Barangsiapa membaca ‘bismillahilladzi la yadurru ma asmihi syai-un fil-ardi wa laa fis-samaa-i wahuwas-samii’ul-aliim’ sebanyak seratus kali dalam sehari, maka dosanya akan diampuni meskipun sebanyak buih di lautan.” (HR. Tirmidzi)

Berdasarkan hadits tersebut, dapat kita pahami bahwa kalimat bismillahilladzi la yadurru ma asmihi memiliki kekuatan untuk menghapus dosa-dosa kita, meskipun sebanyak buih di lautan. Hal ini karena kalimat tersebut mengandung asmaul husna Allah, yaitu Al-Ghaffar (Maha Pengampun) dan At-Tawwab (Maha Penerima Taubat).

Dalam kehidupan sehari-hari, kita dapat mengamalkan kalimat ini dengan cara membacanya setiap kali kita selesai melakukan suatu perbuatan dosa. Dengan membaca kalimat ini, kita memohon ampunan kepada Allah atas dosa-dosa yang telah kita lakukan.

Selain itu, kita juga dapat mengamalkan kalimat ini dengan cara menuliskannya di tempat-tempat tertentu, seperti di kamar tidur, ruang tamu, atau kantor. Dengan demikian, kita berharap Allah senantiasa mengampuni dosa-dosa kita.

Dengan membiasakan diri membaca dan mengamalkan kalimat bismillahilladzi la yadurru ma asmihi, kita akan senantiasa mendapat ampunan dari Allah atas dosa-dosa kita. Semoga Allah senantiasa mengampuni dosa-dosa kita semua. Aamiin.

Meningkatkan derajat di sisi Allah

Kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi syai-un fil-ardi wa laa fis-samaa-i wahuwas-samii’ul-aliim (Dengan menyebut nama Allah yang tiada sesuatu pun yang dapat memberikan mudharat baik di bumi maupun di langit, Dialah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui) memiliki fadhilah untuk meningkatkan derajat kita di sisi Allah. Hal ini sebagaimana disebutkan dalam hadits Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam:

“Barangsiapa membaca ‘bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi syai-un fil-ardi wa laa fis-samaa-i wahuwas-samii’ul-aliim’ sebanyak seratus kali dalam sehari, maka Allah akan mengangkat derajatnya di sisi-Nya.” (HR. Tirmidzi)

Berdasarkan hadits tersebut, dapat kita pahami bahwa kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi memiliki kekuatan untuk mengangkat derajat kita di sisi Allah. Hal ini karena kalimat tersebut mengandung asmaul husna Allah, yaitu Ar-Rafi’ (Maha Peninggi Derajat) dan Al-Mu’izz (Maha Memuliakan).

Dalam kehidupan sehari-hari, kita dapat mengamalkan kalimat ini dengan cara membacanya setiap kali kita selesai melakukan suatu kebaikan. Dengan membaca kalimat ini, kita berharap Allah akan mengangkat derajat kita di sisi-Nya.

Selain itu, kita juga dapat mengamalkan kalimat ini dengan cara menuliskannya di tempat-tempat tertentu, seperti di kamar tidur, ruang tamu, atau kantor. Dengan demikian, kita berharap Allah senantiasa mengangkat derajat kita di sisi-Nya.

Dengan membiasakan diri membaca dan mengamalkan kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi, kita akan senantiasa mendapat kemuliaan dari Allah. Semoga Allah senantiasa mengangkat derajat kita semua di sisi-Nya. Aamiin.

Membuka pintu rezeki

Dalam ajaran Islam, rezeki merupakan segala sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan manusia, baik yang halal maupun yang haram. Rezeki tidak hanya terbatas pada harta benda, tetapi juga meliputi kesehatan, ilmu pengetahuan, dan kebahagiaan.

Salah satu cara untuk membuka pintu rezeki adalah dengan membaca kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi syai-un fil-ardi wa laa fis-samaa-i wahuwas-samii’ul-aliim (Dengan menyebut nama Allah yang tiada sesuatu pun yang dapat memberikan mudharat baik di bumi maupun di langit, Dialah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui).

Kalimat ini mengandung asmaul husna Allah, yaitu Ar-Razzaq (Maha Pemberi Rezeki). Dengan membaca kalimat ini, kita memohon kepada Allah agar diberikan rezeki yang halal dan berkah.

Baca Juga  Rahasia Manfaat Kitab Mahalul Qiyam Barzanji

Selain membaca kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi, ada beberapa cara lain yang dapat dilakukan untuk membuka pintu rezeki, di antaranya:

  • Berusaha dan bekerja keras

    Allah tidak akan memberikan rezeki kepada orang yang malas dan tidak mau berusaha. Oleh karena itu, kita harus berusaha dan bekerja keras untuk mendapatkan rezeki.

  • Berdoa kepada Allah

    Selain berusaha, kita juga harus berdoa kepada Allah agar diberikan rezeki yang halal dan berkah. Doa yang paling baik adalah doa yang dilakukan dengan ikhlas dan penuh keyakinan.

  • Bersyukur atas rezeki yang telah diberikan

    Salah satu cara untuk membuka pintu rezeki adalah dengan bersyukur atas rezeki yang telah diberikan. Bersyukur dapat dilakukan dengan berbagai cara, di antaranya dengan mengucapkan (Alhamdulillah) dan menggunakan rezeki tersebut untuk hal-hal yang bermanfaat.

  • Menghindari perbuatan dosa

    Perbuatan dosa dapat menghalangi datangnya rezeki. Oleh karena itu, kita harus menghindari perbuatan dosa dan memperbanyak perbuatan baik.

Dengan membaca kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi dan mengamalkan cara-cara di atas, kita berharap Allah akan membuka pintu rezeki kita dan memberikan rezeki yang halal dan berkah.

Menjadi sebab masuk surga

Kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma asmihi syai-un fil-ardi wa laa fis-samaa-i wahuwas-samii’ul-aliim (Dengan menyebut nama Allah yang tiada sesuatu pun yang dapat memberikan mudharat baik di bumi maupun di langit, Dialah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui) memiliki fadhilah untuk menjadi sebab masuk surga. Hal ini sebagaimana disebutkan dalam hadits Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam:

“Barangsiapa membaca ‘bismillahilladzi laa yadurru ma asmihi syai-un fil-ardi wa laa fis-samaa-i wahuwas-samii’ul-aliim’ sebanyak seratus kali dalam sehari, maka Allah akan memasukkannya ke dalam surga.” (HR. Tirmidzi)

Berdasarkan hadits tersebut, dapat kita pahami bahwa kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma asmihi memiliki kekuatan untuk memasukkan kita ke dalam surga. Hal ini karena kalimat tersebut mengandung asmaul husna Allah, yaitu Al-Ghaffar (Maha Pengampun) dan Ar-Rahman (Maha Pengasih).

Dalam kehidupan sehari-hari, kita dapat mengamalkan kalimat ini dengan cara membacanya setiap kali kita selesai melakukan suatu kebaikan. Dengan membaca kalimat ini, kita berharap Allah akan memasukkan kita ke dalam surga.

Selain itu, kita juga dapat mengamalkan kalimat ini dengan cara menuliskannya di tempat-tempat tertentu, seperti di kamar tidur, ruang tamu, atau kantor. Dengan demikian, kita berharap Allah senantiasa memasukkan kita ke dalam surga.

Dengan membiasakan diri membaca dan mengamalkan kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma asmihi, kita akan senantiasa mendapat rahmat dari Allah dan dimasukkan ke dalam surga-Nya. Semoga Allah senantiasa memasukkan kita semua ke dalam surga-Nya. Aamiin.

Menjadi pelindung dari gangguan jin dan setan

Kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi syai-un fil-ardi wa laa fis-samaa-i wahuwas-samii’ul-aliim (Dengan menyebut nama Allah yang tiada sesuatu pun yang dapat memberikan mudharat baik di bumi maupun di langit, Dialah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui) memiliki fadhilah untuk menjadi pelindung dari gangguan jin dan setan. Hal ini karena kalimat tersebut mengandung asmaul husna Allah, yaitu Al-Mu’min (Maha Pemberi Keamanan) dan Al-Hafizh (Maha Pelindung).

Dalam kehidupan sehari-hari, kita dapat mengamalkan kalimat ini dengan cara membacanya setiap kali kita merasa terganggu oleh jin atau setan. Dengan membaca kalimat ini, kita memohon perlindungan kepada Allah dari gangguan jin dan setan.

Selain itu, kita juga dapat mengamalkan kalimat ini dengan cara menuliskannya di tempat-tempat tertentu, seperti di pintu rumah, kamar tidur, atau mobil. Dengan demikian, kita berharap Allah senantiasa melindungi kita dari gangguan jin dan setan.

Dengan membiasakan diri membaca dan mengamalkan kalimat bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi, kita akan senantiasa mendapat perlindungan dari Allah dari gangguan jin dan setan. Semoga Allah senantiasa melindungi kita semua dari gangguan jin dan setan. Aamiin.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang “Bismillahilladzi La Yadurru Ma Asmihi”

Kalimat “bismillahilladzi la yadurru ma’asmihi syai-un fil-ardi wa laa fis-samaa-i wahuwas-samii’ul-aliim” merupakan kalimat thayyibah yang memiliki banyak fadhilah. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan terkait kalimat tersebut:

Pertanyaan 1: Apa saja fadhilah membaca kalimat “bismillahilladzi la yadurru ma asmihi”?

Jawaban: Membaca kalimat “bismillahilladzi la yadurru ma asmihi” memiliki banyak fadhilah, di antaranya:

  • Menghindarkan diri dari segala macam bahaya
  • Mempermudah segala urusan
  • Mendapatkan keberkahan dalam segala hal
  • Menjadi sebab diampuninya dosa-dosa
  • Meningkatkan derajat di sisi Allah
  • Membuka pintu rezeki
  • Menjadi sebab masuk surga
  • Menjadi pelindung dari gangguan jin dan setan

Pertanyaan 2: Kapan waktu yang tepat untuk membaca kalimat “bismillahilladzi la yadurru ma asmihi”?

Jawaban: Kalimat “bismillahilladzi la yadurru ma asmihi” dapat dibaca kapan saja, baik pagi, siang, sore, maupun malam. Namun, sangat dianjurkan untuk membaca kalimat ini setiap kali akan memulai suatu pekerjaan, seperti ketika akan belajar, bekerja, bepergian, atau tidur.

Baca Juga  Perbedaan Margarin dan Mentega: Panduan Lengkap

Pertanyaan 3: Berapa banyak sebaiknya kalimat “bismillahilladzi la yadurru ma asmihi” dibaca dalam sehari?

Jawaban: Tidak ada ketentuan pasti berapa kali kalimat “bismillahilladzi la yadurru ma asmihi” harus dibaca dalam sehari. Namun, semakin banyak dibaca, semakin banyak pula fadhilah yang akan diperoleh.

Pertanyaan 4: Apakah kalimat “bismillahilladzi la yadurru ma asmihi” hanya dibaca oleh umat Islam?

Jawaban: Membaca kalimat “bismillahilladzi la yadurru ma asmihi” tidak terbatas hanya untuk umat Islam. Siapa pun boleh membaca kalimat ini, baik Muslim maupun non-Muslim.

Pertanyaan 5: Apakah ada cara khusus untuk membaca kalimat “bismillahilladzi la yadurru ma asmihi”?

Jawaban: Tidak ada cara khusus untuk membaca kalimat “bismillahilladzi la yadurru ma asmihi”. Kalimat ini dapat dibaca dengan suara keras atau dalam hati.

Pertanyaan 6: Di mana saja kalimat “bismillahilladzi la yadurru ma asmihi” dapat ditulis?

Jawaban: Kalimat “bismillahilladzi la yadurru ma asmihi” dapat ditulis di mana saja, seperti di pintu rumah, kamar tidur, mobil, atau tempat kerja. Menulis kalimat ini di tempat-tempat tertentu dapat menjadi pengingat bagi kita untuk selalu membaca kalimat tersebut.

Kesimpulannya, kalimat “bismillahilladzi la yadurru ma asmihi” merupakan kalimat thayyibah yang memiliki banyak fadhilah. Membaca kalimat ini secara rutin dapat memberikan banyak manfaat bagi kehidupan kita. Oleh karena itu, marilah kita biasakan untuk membaca kalimat ini setiap kali akan memulai suatu pekerjaan.

Demikian beberapa pertanyaan yang sering diajukan terkait kalimat “bismillahilladzi la yadurru ma asmihi”. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait:

Tips Mengamalkan “bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi syai-un fil-ardi wa laa fis-samaa-i wahuwas-samii’ul-aliim”

Kalimat “bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi syai-un fil-ardi wa laa fis-samaa-i wahuwas-samii’ul-aliim” merupakan kalimat thayyibah yang memiliki banyak fadhilah. Mengamalkan kalimat ini dalam kehidupan sehari-hari dapat memberikan banyak manfaat, di antaranya:

Tip 1: Biasakan membaca kalimat ini setiap kali akan memulai suatu pekerjaan.

Dengan membaca kalimat ini, kita memohon perlindungan kepada Allah dari segala macam bahaya dan memohon kemudahan dalam segala urusan kita.

Tip 2: Tuliskan kalimat ini di tempat-tempat tertentu, seperti di pintu rumah, kamar tidur, atau mobil.

Menuliskan kalimat ini di tempat-tempat tertentu dapat menjadi pengingat bagi kita untuk selalu membaca kalimat tersebut dan memohon perlindungan Allah.

Tip 3: Baca kalimat ini dengan suara keras atau dalam hati.

Tidak ada cara khusus untuk membaca kalimat ini. Yang terpenting adalah kita membaca kalimat ini dengan penuh keyakinan dan harapan.

Tip 4: Ajak keluarga dan teman untuk membaca kalimat ini bersama-sama.

Dengan mengajak keluarga dan teman untuk membaca kalimat ini bersama-sama, kita dapat mempererat tali silaturahmi dan mendapatkan keberkahan bersama-sama.

Tip 5: Jadikan kalimat ini sebagai doa harian kita.

Dengan menjadikan kalimat ini sebagai doa harian kita, kita selalu memohon perlindungan dan pertolongan Allah dalam segala aspek kehidupan kita.

Dengan mengamalkan tips-tips di atas, kita dapat merasakan manfaat yang luar biasa dari kalimat “bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi syai-un fil-ardi wa laa fis-samaa-i wahuwas-samii’ul-aliim”. Marilah kita biasakan untuk membaca dan mengamalkan kalimat ini dalam kehidupan sehari-hari agar kita selalu berada dalam lindungan dan pertolongan Allah.

Demikian beberapa tips untuk mengamalkan kalimat “bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi syai-un fil-ardi wa laa fis-samaa-i wahuwas-samii’ul-aliim”. Semoga bermanfaat.

Kesimpulan

Kalimat “bismillahilladzi laa yadurru ma’asmihi syai-un fil-ardi wa laa fis-samaa-i wahuwas-samii’ul-aliim” merupakan kalimat thayyibah yang memiliki banyak fadhilah. Mengamalkan kalimat ini dalam kehidupan sehari-hari dapat memberikan banyak manfaat, di antaranya:

  • Menghindarkan diri dari segala macam bahaya
  • Mempermudah segala urusan
  • Mendapatkan keberkahan dalam segala hal
  • Menjadi sebab diampuninya dosa-dosa
  • Meningkatkan derajat di sisi Allah
  • Membuka pintu rezeki
  • Menjadi sebab masuk surga
  • Menjadi pelindung dari gangguan jin dan setan

Dengan membaca dan mengamalkan kalimat ini secara rutin, kita akan senantiasa berada dalam lindungan dan pertolongan Allah. Marilah kita biasakan untuk mengucapkan kalimat ini di setiap awal aktivitas kita, baik besar maupun kecil. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan kemudahan kepada kita semua. Aamiin.

Youtube Video: